MILZERU –  Kim Sejeong dikenal sebagai member girlband K-Pop, Gugudan. Nama Kim Sejeong semakin populer sejak berakting dalam drama terbarunya "The Uncanny Counter" yang sedang tayang di Netflix.

The Uncanny Counter merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini bercerita tentang pemburu iblis yang disebut 'penghitung' yang datang ke bumi dan menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran mie untuk menangkap arwah jahat.

Dalam konten terbaru yang ditayangkan oleh Netflix Sejeong memberikan pengalaman ketika syuting drama ‘The Uncanny Counter’ bersama dengan Byeong Gyu.

Dalam salah satu interview tersebut Sejeong membahas tentang panggilannya terhadap pria yang lebih tua darinya.

Seperti yang telah diketahui, Sejeong biasanya memanggil pria yang lebih tua darinya dengan sebutan hyung ketimbang oppa. Dan dalam kesempatan tersebut, Sejeong berbagi alasannya adalah karena memanggil seseorang dengan sebutan oppa itu memalukan. Ia justru lebih nyaman menggunakan panggilan hyung.

Disinggung bagaimana ia memanggil para cast Counter, Sejeong menyebutkan bahwa panggilan mereka adalah Nyonya Chu, Motak Sunbae, dan khusus untuk Byeong Gyu yang seumuran ia memanggilnya dengan 'Yaaa!!'