MILZERU –  Polisi terus memberikan informasi lebih lanjut terkait kematian mendadak Rapper asal Korea Selatan Iron.

Menurut sumber media, polisi yang menyelidiki lokasi kejadian belum menemukan apa pun yang menyiratkan pelanggaran atau kekerasan.

"Belum ada dugaan pembunuhan. Namun, kami tidak dapat memastikan kematian tersebut sebagai bunuh diri karena kami terus menyelidiki," kata polisi terkait seperti dilansir Allkpop, Selasa (26/1/2021).

Polisi juga mencatat bahwa catatan bunuh diri sejauh ini belum ditemukan, dan mereka akan berkonsultasi dengan keluarga yang berduka mengenai apakah mereka ingin dilakukan otopsi atau tidak.

Sementara itu, menurut pihak kepolisian, ia ditemukan tak sadarkan diri dan bersimbah darah di hamparan bunga, oleh penjaga keamanan kompleks apartemen Jung-go, Seoul.

Ia dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan meninggal sekitar pukul 10.25 waktu setempat. Iron meninggal tepat di usia 29 tahun.

Iron pertama kali dikenal publik melalui program survival hip-hop Mnet 'Show Me The Money 3'.

Menyusul kesuksesannya di program tersebut, ia merilis musiknya sendiri serta berkolaborasi dengan sejumlah artis musik Korea, termasuk Hyolyn, Jooyoung, Jonghyun SHINee, Jimin AOA, dan Kim Bum Soo.

Baru-baru ini, Iron juga diselidiki oleh polisi karena menyerang teman sekamar remajanya dengan tongkat baseball. Dia juga didakwa atas tuduhan penggunaan ganja pada tahun 2016, serta menyerang dan mengancam mantan pacarnya pada tahun 2018.