MILZERU – Ajang penghargaan BAFTA Awards 2020 yang digelar Minggu, 2 Februari 2020 di Royal Albert Hall, London berlangsung meriah. Beberapa di antara selebriti yang hadir bahkan menantikan ajang penghargaan bergengsi ini untuk tampil memukau di karpet merah.

Ajang penghargaan yang ke-73 ini mengambil tema busana yang berkelanjutan. Para artis yang datang mengenakan busana yang pernah mereka gunakan sebelumnya. Dilansir dari CNN Edition pada 3 Februari 2020, beberapa selebriti ini dinobatkan memiliki penampilan terbaik di BAFTA Awards. Yuk intip ada siapa aja!

Baca Juga: 

Charlize Theron

Sumber foto: dailymail.co.uk

Charlize tampak memukau dengan gaun panjang tanpa lengan berwarna ungu. Gaun rancangan Dior Haute Couture terlihat sangat memukau dengan terbelah di bagian dada. Charlize hadri dalam acara BAFTA Awards karena dinominasikan sebagai aktris terbaik untuk perannya di film Bombshell. Namun, ia kalah saing dengan Renee Zellweger yang berperan dalam film Judy.

Zoe Kravitz

Sumber foto: himagazine.com

Zoe tampil dengan gaun panjang yang berwarna emas spektakuler dari Saint Laurent oleh Anthony Vaccarello. Aktris dalam film The Big Little Lies ini juga menambahkan anting merah yang senada dengan warna cat kuku dan lipstiknya. Gaun mewah itu memberi kesan bahwa Zoe terlihat seperti meneteskan emas. Zoe kini dikabarkan sedang sibuk untuk syuting film terbarunya berjudul The Batman yang akan tayang 2021 mendatang.

Scarlett Johansson

Sumber foto: elle.com

Scarlett tampil memukau dengan gaun merah muda yang dihiasi manik-manik dan bulu di bagian bawah. Gaun yang memiliki potongan di bagian kakinya itu menampilkan Scarlett yang tampak seperti putri duyung. Aktris cantik ini hadir karena dinominasikan sebagai aktris terbaik dalam film Marriage Story dan aktris pendukung terbaik untuk film Jojo Rabbit. Meskipun mendapatkan nominasi, Scarlett tidak berhasil membawa pulang piala penghargaan.

Margot Robbie

Sumber foto: dailymail.co.uk

Margot Robbie berhasil mencuri perhatian dengan gaun backless hitam dari Chanel dengan pinggang melebar dan lengan berenda. Dia juga memakai cincin berwarna hitam dan hiasan mata yang gelap untuk menunjang penampilan gothicnya. Dia dinominasikan sebagai aktris pendukung terbaik untuk film Once Upon A Time In Hollywood dan Bombshell di BAFTA Awards 2020 ini. Tak hanya itu, film terbarunya yang berjudul Birds of Prey juga akan tayang dalam beberapa hari lagi.

Kate Middleton

Sumber foto: dailymail.co.uk

Kate Middleton sukses menjadi pusat perhatian ketika ia datang bersama Pangeran William dengan gaun berwarna putih. Gaun rancangan Alexander McQueen ini pernah digunakan Kate saat makan malam di Malaysia pada tahun 2012. Menurut laporan, alasan Kate gunakan gaun putih bercorak emas ini  karena sesuai dengan tema busana BAFTA Awards yang bertajuk keberlanjutan lingkungan.

Emilia Clarke

Sumber foto: dailymail.co.uk

Meskipun menggunakan gaun yang sangat simpel, penampilan Emilia juga tak luput dari sorotan. Bintang serial Game Of Thornes ini mengenakan gaun berwarna hitam yang berkilau dan ditambah anting berwarna senada. Tak hanya itu, rambutnya yang ia ikat rapih ke belakang membuat wajah Emilia tampak sangat segar. 

Renee Zellweger

Sumber foto: dailymail.co.uk

Renee yang dinobatkan sebagai aktris terbaik BAFTA Awards 2020 ini tampil memukau dengan gaun merah muda dari Prada. Gaun off shoulders itu tidak dihiasi oleh pernak-pernik sedikitpun yang menambah kesan elegan. Warna rambut dan gelangnya terlihat sangat serasi dan membuat aktris ini semakin disorot.

 

Sumber Artikel Asli