MILZERU – Ardhito Pramono dianggap rasis dan homophobia. Hal ini bermula karena tweets sepuluh tahun lalu yang ditulisnya kembali viral.

Dari kasus tersebut, artis papan atas Jefri Nichol pun turut memberikan pendapat hingga menuai kontroversi. Lewat YouTube Arief Muhammad, Dhito kembali mengklarifikasi masalah itu. Pelantun lagu Bitterlove itu juga menceritakan tentang Jeanne, kekasihnya merupakan hasil selingkuh. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 

Ardhito Pramono terbuka dengan LGBT

Ardhito Pramono dianggap sebagai orang yang rasis terhadap gay dan homophobia. Mendengar hal itu, Dhito menjelaskan bahwa dirinya sangat terbuka dengan kaum LGBT. Hal ini lantaran cowok 25 tahun itu sempat menghabiskan waktu dua tahun untuk tinggal dengan pasangan gay. 

“Gak pernah (bermasalah), gue open banget sama LGBT, sempat dua tahun juga tinggal bareng sama gay couple. Gue punya pacar udah jalan hampir 4 tahun terus dua tahun tinggal sama gay couple ngebuat gue ngerasa kaya ini dunia baru,” kata Ardhito Pramono dari tayangan YouTube Arief Muhammad yang diunggah pada Minggu, 2 Februari 2020.

Ardhito tidak suka dibilang ganteng

Ardhito Pramono

Ardhito Pramono dikenal sebagai musisi yang miliki paras tampan. Setiap unggahan yang dibagikan Dhito kerap mendapatkan komentar pujian dari kaum hawa. Namun sayang, Dhito mengaku tidak suka mendapat komentar seolah dijadikan objek oleh kaum wanita dan merasa seperti binatang.

“Gue gak suka dijadiin sebuah objek, gue ngerasa kayak binatang tahu gak sih lagi dimana terus difoto-fotoin. Jadi gue rada kurang sukanya karena bukannya gue gak bersyukur dibilang ganteng gitu. Gue adalah orang biasa kayak lo juga, gue naik ojek online juga gue naik MRT juga,” tuturnya.

Bahkan, beberapa reaksi warganet yang mencuitkan soal ketampanan Dhito sering dibalas dengan ungkapan kemarahan. Salah satunya pada potret Dhito yang sedang memegang permen lolipop. Seorang wanita berkomentar “mau dong diemut kayak permen,”. Menanggapi hal itu, Dhito menjawab dengan reaksi “bokap lo nangis liat lo komen begini,”.

Kekasih Ardhito hasil selingkuh

Ardhito Pramono dan Jeanne

Sementara itu, Arief membahas soal kekasih Ardhito yang jarang di-publishArief menanyakan apakah kekasih Dhito sering dicibir netizen. Pasalnya, kebiasaan netizen suka membully kekasih idolanya yang tampan. Beruntung, pacar Ardhito bernama Jeanneta sanfadelia jarang dibullly karena memang dijauhkan dari media sosialnya.

“Untungnya ngga (dibully), karena di Instagram jarang banget buka cewek gue. Gue menjauhkan dia dari kehidupan gue sebenarnya,” ujarnya.

Dhito juga mengaku bahwa hubungan asmara dengan kekasihnya bernama Jeanne itu berawal dari selingkuh. Sebelum menjadi musisi, cowok berkacamata itu pernah pacaran dengan rekan satu kantor. Ia main hati dengan Jeanne dan akhirnya pacaran hingga kini hampir empat tahun.

“Gue pernah selingkuh dulu, ketahuan gobl*knya, malah lebih milih selingkuhan gue. Lama (hubungannya), ini sama cewek gue yang sekarang selingkuhan. Awalnya selingkuhan, dulu gue pacaran sama satu kantor terus abis itu gue selingkuh sama cewek gue yang sekarang. Membuktikan sekarang gue sama cewek gue udah hampir 4 tahun,” tandasnya.

Ardhito pernah pacaran sama Anya Geraldine?

Anya Geraldine dan Ardhito Pramono

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Ardhito memiliki hubungan khusus dengan Anya Geraldine. Hal itu langsung dibantah oleh pemeran Kale dalam Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini itu. Dhito mengaku bahwa hubungannya dengan Anya hanya sebatas teman.

“Kita satu lingkungan aja, sahabat gue mantannya Anya pas SMP, kita ga pernah kenal. Sampai akhirnya dia terkenal, gue musisi baru deh kenalan di situ padahal udah tahu sejak SMP. Yakin gue gak ada apa-apa sama Anya,” pungkas Ardhito Pramono.

 

Sumber Artikel Asli