MILZERU –  Bicara soal film tentu tidak ada habisnya, apalagi setiap tahun  banyak sekali film baru yang beredar di bioskop, baik yang coming soon ataupun yang sudah soon ehh madsudnya yang sudah tayang hehe.. Bukan hanya film bioskop saja yang menarik untuk ditonton, tapi film lama yang sudah rilis beberapa tahun lalu, juga tidak kalah seru untuk ditonton kembali,

Berbagai macam film dapat kamu nikmati, mulai dari yang bergenre horror, Action, Sci-Fi, Thiller, dan masih banyak lagi. Bicara soal film thiller tentu banyak pilihanya, mulai dari thiller horror, thiller action, dan thiller psychological. nah kali ini kita akan bahas film thiller psycological terpopuler dan pastinya seru bange, oke lngsung aja, berikut ini adalah 5 film Psychological Thiller Terpopuler Sepanjang masa. 

1. Shutter Island (2010)

5 Film Psychological Thiller Terpopuler Sepanjang Masa

Film yang diperankan oleh aktor kawakan Leonardo De Caprio ini menceritakan tentang detektif bernama Edward Teddy Daniels (Leonardo  De Caprio), yang  mengalami gangguan kejiwaan yang cukup parah, sehingga dirinya sering mengalami halusinasi seolah dia merasa seorang detektif yang sedang menyelidiki kasus hilangnya pasien di Shutter Island.

2. Black Shawn (2010)

Movie Review: 5 Film Psychological Thiller Terpopuler Sepanjang Masa

Diperankan oleh Natalie Portman, Film Black Shawn bercerita tentang kisah seorang balerina, yang dikekang oleh ibunya, sampa ipada suatu hari ia tidak sengaja menemukan sisi gelap dalam dirinya ketika bersaing Lili (Mila Kunis) untuk memerankan tokoh Swan Lake, yang tak lain adalah salah satu tokoh dalam dongeng yang senang menari.

3. Girl Dorm (2019)

5 Film Psychological Thiller Terpopuler Sepanjang Masa

Film mandarin ini juga tidak kalah seru dengan film Hollywood lainya. Girl Dorm berkisah tentang Li Zhenxin (Chen Lin) yang merupakan mahasiswi baru di Universitas di China, Li juga mengalami gangguan kejiwaan, saat mengenyam pendidikan di Universitas tersebut, Li sering mendapatkan perlakuan buruk dari mahasiswa lainya. 

4. Se7en (1995)

Movie Review: 5 Film Psychological Thiller Terpopuler Sepanjang Masa

Film yang diperankan oleh aktor senior Morgan Freeman dan Brat Pitt ini bercerita tentang  dua detektif William R. Somerset (Morgan Freeman), dan David Mills (Brad Pitt), yang berusaha untuk menyelidiki kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh pembunuh bernama John Doe (Kevis Spacey) si genius ber IQ tinggi, pembunuh tersebut menjalankan aksinya secara rapi dan tidak terendus oleh polisi, oleh karena itu dua dektektif tersebut berusaha menyelidiki kasus yang dilakukan oleh John Doe.

5. Joker (2019)

5 Film Psychological Thiller Terpopuler Sepanjang Masa

Film yang beberapa waktu lalu tayang di Bioskop ini merupakan kisah asli Joker yang belum pernah ada ssebelumnya di layar lebar, Film joker bercerita tentang seorang badut gagal Arthur Fleck (Jaquin Phoenix) yang diperlakukan buruk oleh masyarakat, sehingga karena perlakuan buruk tersebut, merubah Arthur menjadi sosok penjahat yang sangat keji. 

Itulah 5 film Psychological Thiller Terpopuler Sepanjang Masa, langsung aja dehh tonton filmnya dijamin gak bakal nyesel gengs!