MILZERU – Drama Korea Itaewon Class (2020) mengisahkan perjuangan Park Seo-Ro-Yi (diperankan Park Seo-Joon) dan teman-temannya dalam mengembangkan bisnis restorannya di Itaewon, Seoul. Drakor terbaru JTBC ini diangkat dari Webtoon berjudul sama yang telah dibaca jutaan orang. Sesuai dengan Webtoon-nya, drama ini mengusung genre friendship youth. Drama korea Itaewon Class memiliki dua tema cerita, antara lain berkutat pada persoalan bisnis dan juga persahabatan.

Itaewon Class dibintangi oleh berbagai aktor berbakat. Selain Park Seo Joon dan Kim Da Mi, cast drama Korea Itaewon Class diantaranya adalah Kwon Na Ra, Kim Dong Hee, Ryoo Kyung Soo, Lee Joo Young, Chris Lyon. Tak hanya itu ada juga aktor senior seperti Yoo Jae Myung dan Kim Hye Eun yang tampil di drama Korea Itaewon Class.

Itaewon Class tidak begitu fokus pada kisah cinta para karakternya. Momen romance dalam drama ini hanya dijadikan sebagai bumbu-bumbu agar ceritanya lebih greget. Keseluruhan cerita lebih banyak bercerita tentang realita kehidupan yang biasa terjadi di sekitar kita alias slice of life.

Drama ini menceritakan kisah sekelompok anak muda keras kepala dan pemberani yang mencoba bangkit dari dunia yang mereka anggap tidak adil. Dunia tersebut merupakan sebuah lingkungan di daerah Itaewon, Seoul, tempat mereka membuka bisnis makanan.

Drama Itaewon Class memiliki banyak alasan menarik untuk wajib ditonton oleh para pecinta drakor. Pasalnya drama ini menjadi comeback Park Seo Joon usai membintangi What's Wrong With Secretary Kim pada 2018 lalu.

Bukan hanya menjadi hiburan bagi para penontonnya, cerita drama Korea Itaewon Class juga mengandung nilai-nilai dan pesan inspiratif. Pada drakor ini penonton diajak untuk berusaha keras dan tak menyerah dalam meraih kesuksesan dan mimpi. Drama Korea Itaewon Class juga memperlihatkan nilai persahabatan yang hangat, hingga tekad yang besar dalam meraih sesuatu yang diinginkan.

Berbeda dari kebanyakan drama Korea, Itaewon Class mengangkat isu sensitif yang masih tabu diperbincangkan. Misalnya mengenai rasisme terhadap orang berkulit hitam, LGBT, feminisme, dan bullying.