MILZERU – Film-film romantic comedy seakan bangkit kembali beberapa tahun ini, Can You Keep A Secret? Ya, film hasil garapan sutradara Elise Duran ini merupakan adaptasi dari novel karya Sophie Kinsella dengan judul yang sama. Film ini merupakan sebuah film yang bergenre romantic comedy. Film yang ditayangkan pada 13 September 2019 ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama diantaranya Alexandra Daddario sebagai Emma Corrigan dan Tyler Hoechilin sebagai Jack Harper.

Emma Corrigan yang merupakan pemeran utama adalah seorang wanita muda dengan hati yang besar, semangat yang mengesankan, dan beberapa rahasia dari pacarnya, Connor. Menurut Emma, Connor terlihat sedikit mirip dengan Ken dalam Barbie and Ken. Emma menyimpan rahasia dari ibunya, bahwa ia sudah kehilangan keperawanannya di kamar tidur tamu dengan Danny Nussbaum ketika ayah dan ibunya di bawah dan sedang menonton Ben-Hur. Dan banyak rahasia yang tidak akan ia beritahukan siaoa-siapa di dunia ini.

Film ini pada dasarnya menceritakan tentang Emma yang bekerja sebagai marketing manager yang merasa terjebak dalam hubungannya dan di dunia pekerjaannya. Ketika suatu hari ia sedang menuju pulang di penerbangan menuju New York dari meeting dengan kliennya, pesawat yang Emma tumpangi tiba-tiba mengalami turbulensi. Emma kaget dan berpikir bahwa pesawatnya akan jatuh dan ia akan mati. Karena ketakutan, Emma akhirnya menyatakan semua rahasianya ke orang asing yang duduk disebelahnya. Namun, yang menarik adalah ternyata pesawat yang Emma tumpangi mendarat dengan selamat dan Emma menyadari bahwa ia telah mengungkapkan rahasia tergelapnya kepada pria tersebut.

Tanpa diketahui keduanya, ternyata takdir mereka dipertemukan kembali. Orang asing yang duduk di sebelah Emma dalam pesawat ternyata adalah CEO dari perusahaan tempat Emma bekerja yang bernama Jack Harper, yang kini telah mengetahui segala rahasia yang Emma simpan selama ini. Dan semenjak itu, kehidupan Emma menjadi sangat memalukan dan berubah setelah ia mengatakan yang sejujurnya dan menemukan cinta setelahnya.

Secara keseluruhan film ini mengeksplor tentang kebiasaan kita yang terkadang menyembunyikan siapa kita yang sebenarnya karena memiliki pikiran bahwa kita akan ditolak dan dipermalukan dalam kehidupan bersosial. Uniknya dari film ini adalah membicarakan dan berbagi rahasia tentang diri kita merupakan alat untuk mempersatukan sebuah hubungan.

Can You Keep A Secret merupakan film yang sangat romantis namun juga lucu. Filmnya juga menyenangkan dan menghibur. Film ini cocok ntuk segala kalangan yang menyukai film bergenre romantic comedy. Seiring dengan perkembangan dan kreatifitas dari film baru-baru ini, film dengan genre romantic comedy ini telah mendorong batasan-batasan yang ada.