MILZERU – Drama Korea (drakor) terbaru, It’s Okay to Not Be Okay telah menayangkan episode perdananya pada 20 Juni 2020 mendatang di tvN. It’s Okay to Not Be Okay bisa menjadi salah satu pilihan drakor terbaru yang bisa disaksikan oleh para pecinta K-drama, terutama untuk yang menyukai drama dengan genre romantis.


Dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji, serial ini menceritakan bagaimana dua orang yang berbeda dunia dan kepribadian saling jatuh cinta dan menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Namun tak hanya kisah cinta, serial ini juga mengangkat berbagai tema yang menarik, seperti drama keluarga, bromance, dan misteri. Berikut adalah enam alasan mengapa serial It’s Okay to Not Be Okay wajib untuk Anda ikuti.

Alasan Drakor Its Okay Not Be Okay Wajib Kalian Tonton!
  1. Akting Kim Soo-hyun yang menghidupkan cerita Drama terakhir yang dibintangi Kim Soo-hyun sebelum mengikuti program wajib militer adalah The Producers pada tahun 2015. Walaupun Kim Soo-hyun sempat tampil sebagai peran cameo di Hotel del Luna dan Crash Landing on You, Anda pasti sudah tidak sabar menanti kehadirannya sebagai peran utama. Dengan wajah yang tampan dan keandalannya dalam berakting, mulai dari memerankan bintang K-pop hingga mata-mata Korea Utara, penampilan Kim Soo-hyun sebagai Gang-tae di serial It’s Okay to Not Be Okay akan membuat Anda kembali jatuh cinta.
     
  2. Karakter wanita yang tidak seperti biasanya Dalam serial ini, Anda tidak akan bertemu dengan karakter wanita yang lugu dan manis seperti di drama Korea pada umumnya. Sebagai sosok yang cenderung anti-sosial dan kurang memiliki rasa empati, mungkin karakter Ko Mun-yeong (Seo Yea-ji) susah disukai di awal. Namun seiring jalannya cerita, Anda dapat melihat sisi lainnya yang sangat jujur dan tidak suka berprasangka. Penggemar pisau yang tajam, Mun-yeong merupakan sosok yang pemberani dan siap melawan orang jahat. Pelan-pelan Anda akan terbuka dengan karakter wanita ini, terutama ketika ia mulai memperbaiki diri dan meruntuhkan pertahanannya.

 

  1. Kisah tentang spektrum autisme Kisah mengenai karakter yang autis sangat jarang digambarkan dalam drama Korea. Setelah serial Good Doctor yang ditayangkan pada tahun 2013, karakter dengan spektrum autisme kini kembali disorot lewat serial It’s Okay to Not Be Okay. Karakter tersebut adalah Moon Sang-tae (Oh Jung-se), kakak dari Gang-tae yang juga penggemar dari karya Mun-yeong. Ia adalah seseorang yang sangat lugu dan selalu ceria, sehingga penampilannya dijamin akan membuat hati Anda tersentuh.

 

  1. Kisah cinta yang penuh chemistry Kim Soo-hyun dan Seo Yea-ji memperlihatkan chemistry yang sangat luar biasa dalam serial ini. Sebagai pasangan yang berwajah menarik namun berbeda kepribadian, keduanya akan mengambil hati Anda lewat kisah cinta mereka yang tidak biasa. Jika biasanya karakter laki-laki yang mengejar karakter wanita, serial ini justru memperlihatkan sebaliknya, di mana Mun-yeong terobsesi dengan Gang-tae dan berusaha melakukan apapun untuk mendapatkan hatinya.

 

  1. Kasus pembunuhan yang misterius Ibu dari Moon Gang-tae dan Sang-tae merupakan korban pembunuhan misterius 18 tahun yang lalu. Sang-tae tidak sengaja menyaksikan kejadian tersebut sehingga membuatnya trauma hingga sekarang. Ketika ditanya tentang identitas sang pembunuh, Sang-tae hanya mampu mengatakan bahwa ibunya dibunuh oleh "kupu-kupu".

 

  1. Reuni aktor dan aktris drakor ternama Menghadirkan deretan bintang ternama Korea, tak heran jika It’s Okay to Not Be Okay menjadi tempat reuni bagi para aktor dan aktris yang pernah bekerja sama dalam serial sebelumnya: Kim Soo-hyun akan bertemu dengan sahabat lamanya, Kim Chang-wan dari serial My Love From The Star, Park Gyu-young akan dipertemukan dengan kekasihnya Kang Ki-doong dari serial Romance Is a Bonus Book, Seo Yea-ji akan bertemu dengan Kim Chang-wan yang sama-sama memainkan serial Hwarang, sementara Kim Mee-kyung akan bertemu saudaranya Oh Jung-se dari serial Plus Nine Boys.
     

 

Drama ini dapat kamu saksikan di Netflix (On Going)…