MILZERU – Kangen nonton di Bioskop kesayangan kalian? Ini dia film-film yang bisa langsung kamu tonton setelah bioskop mulai dibuka :

- MULAN 

5 FILM YANG AKAN RILIS DALAM WAKTU DEKAT
Mulan merupakan film action yang disutradarai oleh Niki Caro. Film ini akan menjadi salah satu film yang akan tayang dalam waktu dekat. Film ini mengisahkan seorang gadis tionghoa yang melakukan penyamaran sebagai prajurit pria, upaya itu ia lakukan demi menyelamatkan sang ayah. Film ini merupakan bentuk visualisasi dari Disney’s ‘Mulan’

- KKN DESA PENARI

5 FILM YANG AKAN RILIS DALAM WAKTU DEKAT 5
KKN desa penari, merupakan salah satu film yang sudah sejak lama ditunggu-tunggu.  Film ini akan segera tayang di bioskop pada akhir tahun 2020. Kisahnya diangkat dari cerita seorang warganet yang mengalami kejadian mistis saat dirinya tengah menjalankan tugas KKN dan terjebak disalah satu desa yang dikenal dengan nama “desa penari”.

- SOBAT AMBYAR

5 FILM YANG AKAN RILIS DALAM WAKTU DEKAT 4
Sobat ambayr merupakan salah satu film yang ‘katanya’ akan tayang dalam waktu dekat, film ini juga disebut sebut akan menjadi film pembuka yang akan tayang dibioskop. Film ini mengisahkan perjalanan karier sang penyanyi legendaris asal Indonesia. Dikemas dengan genre komedi, membuat film ini banyak ditunggu tunggu oleh warganet lohhh!

- A QUIET PLACE PART 2

5 FILM YANG AKAN RILIS DALAM WAKTU DEKAT 3
A Quite Place 2 merupakan film Thriller yang disutradai oleh John Krasinski. Film ini merupakan lanjutan kisah dari A Quite Place 1. Mengisahkan mengenai sebuah keluarga yang terus menerus menghadapi terror bahkan ketika mereka sudah berpindah jauh dari tempat yang sebelumnya. Film yang berduarasi 1 jam 40 menit ini akan segera tayang pada bulan September mendatang.

- THE SECRET GARDEN

5 FILM YANG AKAN RILIS DALAM WAKTU DEKAT 2
The Secret Garden merupakan film Fantasy yang disutradari oleh Marc Munden, Film ini kabarnya akan segera tanya pada bulan agustus di United Kingdom. Film ini mengisahkan perjalanan seorang anak bangsawan Inggris berumur 10 tahun. Film ini juga merupakan film persembahan produser pembuat film Harry Potter dan Padington.