MILZERU – Halo Gengs! Ada kabar gembira nih bagi kalian pecinta KDrama! Drama yang kalian tunggu-tunggu udah tayang, Yay! Drama “Record of Youth” sudah tayang mulai 7 September 2020 kemarin. Bisa dibilang, ini merupakan projek kenang-kenangan terakhir Park Bo gum sebelum ia berangkat wajib militer di tanggal 31 Agustus.

Park Bo Gum aktor yang mengawali karier nya di dunia acting dengan membintangi film Blind pada 2011. Nama Park Bo gum semkain dikenal public setelah ia berperan sebagai Choi Taek dalam drama popular Reply 1988 (2015), para pecinta Drakor pasti sudah menonton drama tersebut. Bahkan, lewat drama tersebut, actor kelahiran 1993 itu berhasil memenangkan award sebagai actor pendatang terbaik dalam ajang APAN Star Awards 2016.

Setelah sudah tayang episode 1 ,rating  Record Of youth langsung meningkat tajam,mendapatkan penonton sebesar 6,4 persen secara nasional, dan puncaknya di angka 8,7 persen. Dengan perncapaiannya tersebut , Record Of Youth menempati posisi No. 1 drama secara nasional. Ini merupakan capaian yang cukup bagus untuk drama yang baru saja tayang 1 episode.

Melihat perolehan rating serta alur cerita yang disuguhkan,menjadi point utama mengapa drama Record Of Youth begitu popular pada penayangan perdananya,  Ini karena Record Of Youth berfokus pada industri hiburan , khusus nya modeling, drama ini seolah mampu menampilkan aura muda dari para pemainnya.

Drama ini mengisahkan perjuangan anak -anak muda dalam meraih impiannya yang setinggi langit, namun banyak rintangan pilu yang harus mereka hadapi. Park Bo gum berperain sebagai Sa Hye Joon, yakni seorang model yang sangat ingin menjadi actor hingga membuat nya harus mengikuti banyak audisi namun sulit untuk  mendapatkan sebuah peran. Setiap karakter akan berbeda cara mewujudkan impiannya.

Park Bo Gum beradu peran dengan Park So Dam dan Byeon Woo Seok, kemampuan acting ketiga pemain tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi,sehingga menjadi salah satu jaminan drama ini akan menarik untuk ditonton. Sang sutradara,Ahn Gil Ho mengatakan bahwa ini adalah tipe drama Slice of Slice yang bisa membuat penonton menangis dan tertawa di waktu yang bersamaan.

Untuk kalian yang udah rindu sama acting nya si ganteng Park Bo Gum cuss langsung di tonton deh di platform-platform streaming kesayangan kalian.