MILZERU – Gengs,diantara kalian pasti sering kan denger lagu Kukira Kau Rumah karya Amigdala? Ternyata lagu tersebut akan diangkat menjadi sebuah film layar lebar loh.

Buat kalian yang belum tau Amigdala, Amigdala adalah sebuah band indie folk asal kota Bandung yang dibentuk pada Desember 2016 lalu Gengs.

Nah karya Amigdala yang berjudul Kukira Kau Rumah akan diangkat menjadi sebuah film yang di produseri oleh artis cantik Prilly Latuconsina. Dalam film tersebut nantinya Prilly tidak hanya menjadi seorang produser, namun menjadi pemain juga.

Lagu Kukira Kau Rumah sudah di rilis sejak 2018. Lagu indie uang sudah tayang hingga 8,8 juta kali di Youtube ini mengisahkan isi hati seseorang yang merasakan kehadiran  seorang yang sangat berarti. Namun kehadirannya bukan untuk selamanya,seperti yang lagu ini katakan

Dan ada kabar yang mengejutkan nih Gengs! Ternyata sutradara dari film Kukira Kau Rumah adalah Umay Shahab, Aktor berusia19 tahun itu akan memulai debut pertamanya menjadi sutradara pada film ini. Wah hebat ya Gengs!

Selain sebagai sutradara,Umay Shahab juga berperan sebagai penulis scenario. Namun ia tak sendiri dalam menyelesaikan naskahnya,ia dibantu oleh sutradara terkenal Monty Tiwa dan Imam Salimy.

Dalam unggahan di Instagram, Umay memperlihatkan draft scenario yang sudah jadi, yang berarti produksi sudah siap untuk dimulai.

Di film tersebut,Prilly akan beradu acting dengan actor tampan,Jourdy Pranata. Dalam unggahannya Prilly terlihat mengupload foto sedang dipeluk oleh Jourdy dengan caption “Jika kamu bukan rumahku, aku lebih baik tidak pulang. ”

Siapa nih yang udah nggak sabar sama film ‘Ku Kira Kau Rumah’?