MILZERU – Kabar gembira buat penggemar Doraemon, film Stand By Me 2 akan segera tayang. Trailer film tersebut telah resmi dirilis pada 7 Oktober 2020 di kanal YouTube DoraemonTheMovie. Jadwal penayangan di Jepang akan dilaksanakan pada 20 November 2020 mendatang, sedangkan di Indonesia belum ada jadwal resmi.

Pada trailer film tersebut, Nobita tidak sengaja menemukan boneka beruang yang mengingatkannya pada sang Nenek tercinta. Lalu Nobita pergi ke masa lalu menggunakan mesin waktu dan diam-diam mengikuti sang Nenek. Tapi ketahuan juga sama neneknya.

Sebelum pergi ke masa lalu, Doraemon sudah melarang bahwa hal itu melanggar aturan. Tetapi akhirnya Doraemon mewujudkan keinginan Nobita dengan syarat tidak bertemu dengan sang Nenek, hanya boleh melihat. Tetapi takdir berkata lain, untung sang Nenek menerima Nobita yang sudah agak besar dengan baik.

Film ini hadir sekaligus untuk merayakan ulang tahun Doraemon yang ke-50. Film Stand By Me 2 ini, selain kisah dengan sang Nenek, sepertinya akan berfokus pada kisah cinta Nobita dan Shizuka. Terlihat dari trailer filmnya yang menunjukkan acara pernikahan mereka.

Di anime Doraemon, memang sangat jelas ya bahwa Nobita sangat menyukai Shizuka. Bahkan di Stand By Me pertama, Nobita sampai meminjam mesin ke Doraemon untuk membuat Shizuka jatuh cinta pada Nobita. Tapi gara-gara mesin itu, Shizuka malah suka dengan laki-laki lain. Sadboy banget Nobita.

Lalu di film ini, apakah Shizuka bersedia menikah dengan Nobita karena mesin-mesin canggih milik Doraemon atau karena Shizuka juga menyukai Nobita? Semoga yang kedua ya alasannya. Soalnya di film sebelumnya, ketika Doraemon menunjukkan foto masa depan Shizuka, di foto tersebut ada seorang Shizuka dewasa sedang memukul pantat anak kecil yang sangat mirip dengan Nobita.Wahh jadi gak sabar deh pengen cepet nonton filmnya.

Doraemon ini memang telah menjadi idaman anak-anak Indonesia sejak dulu ya. Sejak kita, bahkan mungkin orang tua kita masih anak-anak. Padahal Doraemon sendiri dikabarkan belum lahir karena ia baru diciptakan 2112.

Unik ya, jadi ini perayaan ulang tahun Doraemon, tapi Doraemonnya belum lahir, hihihi.