MILZERU –  Penggemar film- film DC Comics pasti udah nggak asing lagi kan sama pemeran utama wanita dari film Wonder Woman, yaps benar Gal Gadot. Gal Gadot adalah aktris dan model kelahiran Petah Tikva, Israel pada tanggal 30 April 1985. Ia di besarkan di kota Rosh HaAyin.

Gal Gadot ternyata pernah memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 loh gengs dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. Selain pernah terjun ke Dunia modelling, Gal Gadot juga ternyata pernah bertugas selama 2 tahun di Angkatan Pertahanan Israel sebagai Instruktur kebugaran.

Selain itu,Gal Gadot tidak hanya bermodalkan paras yang cantik, Ia juga mulai belajar hukum dan hubungan Internasional di kampus IDC Herzliya sambil membangun karier di Dunia modelling dan aktingnya. Wahh.. keren banget ya gengs.

Gal Gadot dikenal karena perannya sebagai Goisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious. Setelah ia gagal mendapatkan peran sebagai gadis bond di series bond yang berjudul Quantum Of Solace.

Gal Gadot kemudian mendapatkan peran Wonder Woman di DC Extended Universe, dimulai dengan Batman vs Superman : Dawn of Justice (2016), diikuti oleh film solo Wonder Woman.

Dan kabar terbarunya, Gal Gadot akan memerankan film baru. Disebut akan memerankan tokoh Mesir, Cleopatra. Dan dirinya kembali bekerja sama dengan sutradara film Wonder Woman, Patty Jenkins.

Namun, pengumuman ini menuai kritikan dari public. Hal tersebut tidak lepas dari Kewarganegaraan Gal Gadot yaitu Israel. Sementara, Israel disebut pernah menjajah Mesir.

Selain itu, tokoh Cleopatra sendiri meskipun dari Mesir, menurut sejarah sebenarnya berasal dari Yunani. Cleopatra merupakan penguasa terakhir dari Kerajaan Ptolemaic dan keturunan Yunani – Makedonia.

Melalui akun Twitternya, “ Seperti yang mungkin anda pernah dengar, saya bekerja sama dengan @Pattyjenks dan @LKalogridis untuk membawa kisah Cleopatra, Ratu Mesir, ke layar lebar dengan cara yang belum pernah di saksikan sebelumnya.” Ungkap Gal Gadot

Hmm jadi penasaran ya gengs Film ini pasti bakalan sekeren film-film Gal Gadot sebelumnya nih. Setuju gak gengs?