MILZERU – Setiap pergantian bulan, pasti ada saja kan gengs film yang kalian tungguin buat tayang. Memasuki bulan November 2020, berbagai genre film sudah siap tayang nih buat menghibur kalian di saat jenuh dengan aktivitas sehari-hari.

Tim Milzeru udah ngumpulin nih rekomendasi film ,serial dan documenter  di Netflix yang akan tayang bulan November. Berikut sederet film yang siap tayang bulan November ini :

1. HillBilly Elegy (4 November 2020)

rekomendasi netflix

Film ini diangkat dari buku terlaris nomor satu New York Times, dan disutradarai oleh pemenang Academy Award, Ron Hiward. HillBilly Elegy mengisahkan tentang perjuangan tiga generasi keluarga J.D Vance ketika mengalami pahit manisnya kehidupan. J.D Vanca seorang mantan mariner dari Ohio bagian selatan yang kini sedang menjalani kuliah hukum di Yale.

2. Menunggu Pagi (5 November 2020)

rekomendasi film

Film ini dibintangi Arya saloka, Aurelie Moeremans, Arya Vasco, Raka Hutchison dan Bio One. Film ini berkisah tentang seorang pemilik toko musik vinyl mendapati dirinya terjebak dalam serangkaian nasib buruk ketika ia setuju untuk datang ke festival musik yang tidak pernah ia pedulikan sebelumnya.

3. Operation Christmas Drop (5 November 2020)

Rekomendasi film

Film ini berisi tentang seorang asisten kongres yang sedang mencari cara untuk menutup fasilitas unit Angkatan Udara dan tradisi natal mereka, asisten tersebut jatuh cinta kepada seorang pilot Angkatan Udara. Film ini akan di bintangi oleh actor Kat Graham, Alexander Ludwig, dan Virginia Madsen

4. DASH & LILY (10 November 2020)

Film ini akan di bintangi oleh actor Austin Abrams, Midori Frances dan Dante Brown. Berkisah tentang kisah romansa yang bersemi di hari natal. Ketika Dash yang sinis dan Lily yang optimis bertukar impian dan rahasia lewat sebuah buku catatan (jurnal) tanpa pernah bertemu satu sama lain, maka buku tersebut di letakkan di berbagai lokasi di kota New York.

rekomendasi film

Akankah hubungan mereka berlanjut? Catat tanggal perilisan filmnya ya gengs biar ga ketinggalan.

5. Jingle Jangle : A Christmas Journey (13 November 2020)

Jingle Jangle : A Christmas Journey akan menampilakn actor Forest Whitaker, Madalen Mills, Keegan- Michael Key.

rekomendasi film

Film ini akan memanjakan kalian dengan cerita sebuah petualangan musical yang penuh dengan visual yang membuat kalian terpukau. Berkisah tentang seorang pembuat mainan legendaris bernama Jeronicus Jangle yang terkenal akan ciptaannya yang ajaib.

Sayangnya, saat asisten kepercayaannya mencuri maha karyanya, yang membuat pembuat manann tersebut kehilangan keceriannya selama bertahun-tahun. Lalu hanya cucu perempuannya yang cerdas dan inovatif yang mampu mengobati luka lamanya dan membangkitkan sihir yang tertidur.

6. The Princess Switch : Switched Again (19 November 2020)

Film ini akan dibintangi oleh Vanessa Hudgens, Sam Palladio, Nick Sagar. Ketika Margaret tanpa sengaja mewarisi takhta Montenaro dan sedang menghadapi masalah dengan sang pacar Kevin, Putri Stacy dari Belgravia pun siap membantu memperbaiki hubungan keduanya.

rekomendasi film

Namun misi cinta sejati ini dipersulit dengan kehadiran seorang bangsawan tampan yang bertekad untuk mencuri hati Margaret, serta sepupu Margaret bernama Fiona yang berwajah sama dan menyimpan ambisi rahasia yang membuat keadaan menjadi semakin rumit.

7. Alien X mas (20 November 2020)

rekomendasi film

Ketika sekelompok alien kleptomania mencoba mencuri gravitasi bumi agar dapat mengambil semua yang ada di planet ini lebih mudah, hanya roh pemberi hadiah Natal dan alien kecil bernama X yang dapat menyelamatkan dunia. Mereka menjalani misi untuk mencuri dari sinterklas dan teman-temannya di kutub utara, seorang alien bertubuh mungil mempelajari beberapa hal baru mengenai semangat hari natal.

8. Dolly Parton’s Christmas on the Square (22 November 2020)

rekomendasi film

Film ini dibintangi oleh Dolly Parton, Christine Baranski, Jenifer Lewis. Berawal dari rusaknya kebahagiaan di akhir tahun tiba-tiba terganggu ketika seorang wanita kaya raya namun picik bernama Regina Fuller kembali ke kampung halamannya untuk mengusir semua orang dan menjual tanahnya kepada seorang pengembang properti - tepat sebelum Natal.

Namun setelah mendengarkan cerita-cerita dari penduduk setempat, bertemu kembali dengan cinta lama, serta menerima arahan dari malaikat, hati Regina mulai berubah. Bisakah musik, sihir, dan kenangan mengubah pikirannya?

9. Shawn Mendes : In Wonder (23 November 2020)

Dokumenter ini akan mengisahkanperjalanan kehidupan seorang musisi terkenal, Shawn Mendes dalam beberapa tahun terakhir. Documenter ini juga akan menampilkan cuplikan tur Shawn Mendes pada tahun 2019 dan melibatkan Camilla Cabello sebagai cameo.

rekomendasi film

Documenter ini rilis berdekatan dengan perilisan album keempatnya yang bertajuk ‘Wonder’ pada 4 Desember mendatang.

10. The Call (27 November 2020)

Seorang wanita kembali ke rumahnya yang dulu dan menemukan sebuah telepon lama yang memungkinkannya berbicara dengan seseorang yang tinggal di rumah tersebut 20 tahun yang lalu. Wanita tersebut mendapat panggilan telepon misterius.

rekomendasi film

Panggilan telepon ini berasal dari seorang wanita bernama Young Seok (Jeon Jong Seo) yang mengaku datang dari masa lalu, tepatnya 20 tahun lalu yaitu tahun 1999. Serial ini bergenre Thriller misteri dan akan dibintangi oleh aktris cantik dan berbakat asal Korea Selatan Park Shin-hye, Jeon Jong-seo.

Gimana nih gengs ada ngga film yang udah kalian tungg-tunggu banget?