MILZERU – Gengs ada rekomendasi film untuk nemenin akhir pekan kalian nih. Buat kalian yang lebih suka menghabiskan akhir pekan atau ‘me time’ dirumah, cocok banget nih. Film yang berjudul ‘Nona’ akan tayang pada jumat 6 November 2020.

Film yang berdurasi 97 menit ini, adalah karya dari  Sutradara Anggi Frisca , penulis naskah Monty Tiwa dan Chandra Sembiring bertindak sebagai produser. Film ini merupakan kolaborasi terbaru dari MD Pictures,Citra Sinema, dan Aksa Bumi Langit.

Yang membuat film ini sedikit berbeda adalah lokasi syuting film ini terletak di Azerbaijan. Tidak banyak film Indonesia yang mengambil latar tempat di sana.  Sinematografi yang di tampilkan dalam trailer film tersebut juga sangat apik.

Cerita film ‘Nona’ akan mengikuti kisah menyentuh dari perjalanan wnaita muda Bernama Nona (Nadya Arina) ke Azerbaijan untuk menghadapi ketakutannya setelah kehilangan sahabatnya, Ogy (Augie Fantinus).

Kematian Ogy sangat mendadak yang membuat Nona menjadi putus asa dan hampir saja melakukan bunuh diri. Suatu ketika, Nona terkejut mendengar suara Ogy dari boneka orangutan. Boneka itu memang pemberian terakhir Ogy pada Nona.

Setelah merasa yakin, kini Nona hendak pergi ke Azerbaijan. Dia hendak mewujudkan mimpi Ogy semasa hidup, untuk mencari tempat bahtera kapal Nuh. Dahulu, Ogy sangat ingin melihat pemandangan pertama saat Nabi Nuh keluar dari kapalnya

Namun, perjalanannya ke Azerbaijan ternyata tak semulus yang direncanakan. Saat Nona turun dari taksi, dompet dan semua barang-barangnya justru dibawa kabur oleh sang pengemudi.

Nona akhirnya berjalan menyusuri jalanan hingga penjuru kota di Azerbaijan yang sangat sepi bersama Ogy. Keterbatasan bahasa dan finansial tak menyurutkan niat Nona untuk menemukan Bahtera Nuh. Ia bahkan tak segan meminta makan dan mencari tumpangan pada warga lokal.

Setelah melewati gunung dan melewati lembah (ninja hatori kali ah) Nona akhirnya sampai di tempat tujuan. Kira-kira gimana ya reaksi Nona ketika sudah sampai tujuan?

Dari pada penasaran, mending nonton deh gengs film nya yang tayang perdana di Disney+ Hotstar mulai 6 November 2020.