MILZERU – Buat kalian pecinta film horror dan thriller ada kabar gembira nih Gengs! Apalagi yang sudah nunggu sekuel atau prekuel film terkenal yang rilis pada tahun 2009 ini. Tebak hayo Gengs film apa??

Yaps benar gengs! Film Orphan akan kembali di produksi, prekuel film ini akan digarap oleh sutradara William Brent Bell dengan judul ‘Orphan : First Kill’ . prekuel ini sudah memasuki proses produksi beberapa waktu lalu di Winnipeg, Kanada.

William Bell tidak sendirian, ia juga bekerja sama dengan penulis naskha, David Coggshall. Dalam film ini, Isabelle Fuhrman akan tetap menjadi ‘Esther’ seperti film orphan yang sudah dirilis sebelumnya.

‘Orphan: First Kill’ akan menceritakan Leena Klammer, bocah psikopat yang berhasil kabur dari fasilitas psikiatri Estonia. Ia kemudian melakukan perjalanan ke Amerika dan menyamar sebagai putri keluarga kaya yang hilang, Esther Coleman.

Namun, saat mulai kembali menjalani kehidupan sebagai Esther, ia harus menghadapi permasalahan baru dan berhadapan dengan seorang ibu (Julia Stiles) yang menghalalkan segala cara untuk melindungi anggota keluarganya.

Nantinya, kisah tersebut akan menjadi cerita dalam ‘Orphan’ yang rilis pada 2009. Dalam film tersebut, sepasang suami istri (Peter Sarsgaard dan Vera Farmiga) telah kehilangan bayi mereka dan memutuskan mengadopsi seorang anak perempuan berusia 9 tahun, Esther.

Fakta Gengs! Film Orphan meraih kesuksesan secara komersil dan cukup terkenal pada masanya. Film bergenre horor psikologis ini berhasil mendapat keuntungan sekitar Rp 1 triliun. Hebat banget ya gengs

Dan ternyata film ini berasal dari kisah nyata loh Gengs, pengalaman tersebut dialami oleh Keluarga Barnett di Amerika mengadopsi seorang anak perempuan berusia 6 tahun dari Ukraina pada 2010 silam.

Anak tersebut bernama Natalia Grace. Natalia didiagnosa memiliki penyakit langka dwarfisme yang membuat tumbuh kembangnya terhambat. Ia tak bisa bertambah tinggi meski umurnya terus bertambah.

Kecurigaan muncul saat Kristine memergoki Natalia sudah menstruasi di mana hal ini jarang terjadi pada anak usia 6 tahun. Natalia juga mulai melakukan hal-hal yang akan mencelakakan Michael dan Kristine.

Dengan segala tingkah aneh Natalia, akhirnya Ia dibawa ke dokter untuk diperiksa mentalnya dan hasilnya mengejutkan karena Natalia telah berusia 22 tahun dengan kelainan psikologis.

Tapi sayangnya, belum diketahui secara pasti nih Gengs kapan film ini akan segera rilis. Ditunggu saja ya Gengs..