MILZERU – Siapa sih yang gak kenal dengan sherina munaf seorang penyanyi asal Indonesia yang sudah lama merintis karirnya sejak tahun 1999 di dunia permusikan dan perfilman.yang mengawali karirnya dengan album yang berjudul andai Aku Besar Nanti.

Nah gengs, sherina baru-baru ini mengumumkan kalau dia terpilih menjadi pengisi suara sekaligus penyanyi di film terbaru studio ghilbi yang berjudul Earwig and the Witch. Pasti gak kebayang ya gengs seberapa beruntungnya sherina bisa dapetin kesempatan emas seperti itu.

Dalam unggahan tersebut, Sherina mengatakan bahwa ia terpilih untuk mengisi suara salah satu karakter dalam film tersebut. Nggak sampai disitu, ia juga akan bernyanyi beberapa lagu untuk film ini. “Kebetulan saya sangat beruntung bisa berpartisipasi dalam proyek menarik ini. Nanti saya akan mengisi suara salah satu karakter dan menyanyikan sebuah lagu” ungkap Sherina di laman Instagram pribadinya.

Keren! Sherina Terpilih Menjadi Pengisi Suara Di Film Terbaru Studio Ghilbi

Karna kalau dipikir-pikir Siapa sih yang nggak tahu Studio Ghibli? Studio animasi asal Jepang ini memang sangat terkenal di dunia karena menghasilkan banyak film-film keren. Di antaranya Princess MononokeSpirited Away, Grave of The Fireflies dan masih banyak lainnya.

Kali ini Studio Ghibli sedang mengerjakan proyek film baru berjudul Earwig and the Witch yang digarap oleh anak Hayao Miyazaki, Goro Miyazaki. Dalam film ini sang maestro Hayao Miyazaki hanya berperan sebagai penulis naskah. Kursi produser film ini diberikan pada Toshio Suzuki.

Film ini sendiri diadaptasi dari sebuah novel berjudul serupa yang menceritakan tentang petualangan seorang anak yang tinggal di panti asuhan sejak ia kecil. Berbeda dengan film Ghibli lain, Earwig and the Witch menggunakan teknik animasi yang berbeda.

Kabar ini disabut antusias oleh masyarakat Indonesia sekaligus pencita Studio Ghibli. Sebab seperti kita tahu nggak mudah bagi seseorang untuk bekerja bersama dengan Hayao Miyazaki. Itu berarti Studio Ghibli merilik talenta-talenta dan artis di luar Jepang yang sekiranya mampu bergabung dengan proyeknya.

Film Earwig and the Witch  sendiri rencananya akan tayang pada bulan Desember 2020 gengs di bioskop Jepang. Masih belum ada informasi soal kapan film ini tayang di Indonesia. Ya semoga saja nggak jauh dari tanggal tersebut. Duh nggak sabar ya gengs buat nonton film mulan dengan pengisi suaranya Sherina Munaf.