MILZERU – Baru-baru ini emang netizen sempet dikejutkan gengs sama artis fenomenal asal tanah air, yaitu Prilly dan Reza Rahardian.

Pasalnya mereka berdua sempet memposting poto dengan mengenakan busana pengantin yang menggiring asumsi publik bahwa mereka adalah pasangan suami istri.

Ternyata postingan tersebut hanyalah merupakan sebuah promosi dari project serial web yang sedang mereka kerjakan gengs.

Nah  gak kerasa karna sebentar lagi serial ‘my lecturer my husband’ akan resmi tayang diindonesia melalui channel WE TV dan iflix pada 11 Desember 2020.

Serial ini sendiri gengs tentunya bergenre romansa, yang nantinya menceritakan tentang kesempurnaan hidup yang dimiliki Inggit. Ia punya keluarga dan sahabat yang menyayangi nya, serta pacar berparas tampan yang romantis, yang bernama Tristan.

Namun, seketika hidup Inggit berubah ketika harus menghadapi kenyataan baru yang memaksa Inggit menerima perjodohannya dengan Arya (Reza Rahadian), dosen yang paling Inggit benci di kampus.

Dan juga fakta menarik dari serial ini adalah serial yang bergenre drama percintaan ini diadaptasi dari novel wattpad karya Gitlicious gengs, mungkin dari kalian ada juga yang sudah pernah membaca versi novelnya.

Namun, seketika hidup Inggit berubah ketika harus menghadapi kenyataan baru yang memaksa Inggit menerima perjodohannya dengan Arya (Reza Rahadian), dosen yang paling Inggit benci di kampus.

Serial ini bakal segera tayang di platform streaming film berbasis aplikasi dan website, WeTV dan iFlix. Tak hanya My Lecturer My Husband, berbagai konten menarik dan berkualitas produksi MD Pictures juga akan hadir menghibur Kamu, melalui kerja sama dengan kedua platform ini.

Total ada lebih dari 120 film MD Pictures yang bakal hadir di dua platform tersebut dan bisa disaksikan mulai 19 Agustus 2020.

Berikut official traiiler dari serial ‘my lecturer my husband’dari channel youtube MD Entertaiment.