MILZERU – Kabar gembira, drama True Beauty yang ditunggu oleh para K-Drama Lovers telah tayang pada 9 Desember 2020. Drama yang diangkat dari webtoon ini diduga akan memecah belah penonton menjadi dua kubu. Bahkan sejak masih dalam bentuk webtoon pun, True Beauty ini telah memecah pembaca menjadi dua kubu.

Sebagai K-Drama Lovers, kalian wajib banget nonton drama yang dibintangi oleh Cha Eun Woo, Moon Ga-Young dan Hwang Inyeop ini. Berikut alasan kenapa drama True Beauty wajib ditonton.

Diangkat dari webtoon populer

5 alasan menonton drama true beauty

rue Beauty merupakan webtoon kenamaan karya dari penulis Yaongyi. Sejak perilisannya pada tahun 2018, webtoon ini telah mendapatkan pembaca sebesar 4 miliar penayangan. Selain itu, webtoon ini juga sangat terkenal di berbagai negara seperti Indonesia, Amerika Serikat, Jepang dan beberapa negara lainnya. Kualitas gambar dan visual dari webtoon ini juga oke banget lho Gengs.

Baca juga: Drama True Beauty Akan Segera Tayang, Kamu Tim Suho atau Tim Seojun?

Standar kecantikan masyarakat

Seringkali kita hidup untuk memenuhi standar masyarakat. Pun dalam drama ini, Ju Kyung hidup dan tertekan oleh standar kecantikan masyarakat. Kita semua pasti sepakat bahwa standar kecantikan masyarakat sangat merepotkan. Harus kulit putih lah, wajah cerah tanpa celah, tinggi langsing dan sebagainya. Di drama ini kita ditunjukkan mengenai standar yang merepotkan itu.

Menyembuhkan luka melalui cinta

Dalam drama ini tokoh Ju Kyung memiliki perasaan insecure (tidak aman) atas penampilan dirinya sehingga ia bersembunyi di balik riasan wajahnya. Namun, tokoh Suho yang ia temui rupanya juga memiliki sisi kelam atas masa lalunya. Dari Suho, Ju Kyung belajar menerima dirinya sendiri. Saling berbagi dan menyembuhkan luka masing-masing melalui cinta.

Usaha pemeran dalam mendalami karakter

Cha Eun Woo yang memerankan tokoh Suho mengaku bahwa epran Suho membawa pengaruh yang baik untuk dirinya. Pasalnya ia sampai memiliki hobi baru dan menikmati aktivitas tersebut. Ia juga mempelajari bela diri Jiu Jitsu demi karakter Suho.

Tak hanya Cha Eun Woo, Hwang Inyeop juga melakukan usaha terbaik dalam memerankan tokoh Seojun. Asal kalian tahu Gengs, saat ini Hwang Inyeop berusia 29 tahun lho, di usia yang cukup matang tersebut dia harus memainkan peran anak sekolahan. Untuk memerankan Seojun, Hwang Inyeop sampai membuat SIM dan berlatih bernyanyi lho.

G-Friend mengisi soundtrack drama ini

Gak lengkap rasanya kalau sebuah drama tidak didukung oleh soundtrack. Soundtrack akan menjadi penguat dan pelengkap dalam setiap adegan. Dan di drama True Beauty ini, Yuju 'G-Friend' akan mengisi soundtrack-nya lho. 

Wah, pasti dramanya seru banget ya Gengs, sayang banget untuk dilewatkan. Ayok, kita maraton menonton drama True Beauty.