MILZERU – Tahun 2020 akan segera berakhir dalam waktu dekat ini Gengs. Nah untuk kalian para pecinta film horror, di tahun 2021 nanti  akan ada banyak lagi kehadiran deretan film horor terbaru yang tidak kalah seram dari film-film sebelumnya di tahun 2020. Apa kalian yang bisa menebak ada film apa aja Gengs? Cuss langsung simak berikut ini.

1. Antlers (19 Februari 2021)

Film "Antlers" ini mengisahkan tentang bocah misterius yang penuh dengan rahasia kelam bernama Jeremy T. Thomas. Rahasia yang dipendam oleh bocah ini ternyata membawa malapetaka di tempat tinggalnya. Julia Meadows, guru sekolahnya, ikut telibat dalam masalah ini bersama saudara laki-lakinya yang seorang sherrif, Paul Meadows.

Salah satu Pemainya yaitu: Jeremy T. Thomas, Keri Russell, Jesse Plemons,  Scott Haze, Graham Greene, Rory Cochrame, Amy Madigan, dan Sawyer Jones.

2. Morbius (19 Maret 2021)

Film "Morbius" yang di sutradari oleh Daniel Espinosa ini memfokuskan pada perjalanan seorang ilmuwan bernama Michael Morbius yang punya penyakit kelainan sejak kecil. Sayangnya, penyakitnya itu tidak kunjung sembuh. Dalam sebuah eksperimen, Michael mengalami hal mengerikan secara tidak sengaja dimana ia bertransformasi menjadi sosok vampir dengan kemampuan seperti kelelawar.

3. Last Night In Soho (23 April 2021)

Film yang di perankan oleh aktor-aktor ternama seperti,  nya Taylor-Joy, Thomasin McKenzie, Matt Smith, Diana Rigg, James Phelps, Oliver Phelps, dan Terence Stamp ini melibatkan perbedaan waktu yang berjudul "Last Night In Soho" menceritakan gadis muda yang punya impian besar menjadi perancang busana terkenal bernama Sandy. Suatu hari, ia tak sengaja pergi ke tempat misterius yang berlatar era 1960an di London.

4. Spiral (21 Mei 2021)

kisah pada film ini melibatkan dua orang detektif Gengs, yang bernama Ezekiel Banks dan William Schenk. Mereka harus memecahkan kasus investigasi pembunuhan yang membawa mereka teringat dengan kasus mengerikan di masa lalu. Waktu terus berjalan, keduanya malah semakin terperangkap dalam permainan dari sang pembunuh. Dan film ini di Sutradarai oleh Darren Lynn Bousman. Jangan lupa nonton ya Gengs.

5. Candyman (27 Agustus 2021)

Terakhir in, Film reboot dari "Candyman" (1992) ini menceritakan tentang tokoh karakter hantu pembunuh yang akan muncul jika namanya disebut sebanyak lima kali di depan cermin. Aksi pembunuhannya pun dilakukan dengan cara brutal yang seram dan sadis banget.

Itulah deretan film horor Hollywood terbaru yang akan rilis pada 2021. Berdasarkan dari sinopsis singkat di atas, kisah filmnya sudah cukup seram banget, bukan? Ditambah lagi, filmnya ini dihadiri deretan bintang Hollywood terkenal. Jangan sampai terlewatkan ya Gengs!