MILZERU – Film Alice in Borderland berkisah tentang Kyouhei Arisu (Alice dalam pelafalan Jepang), seorang  remaja yang membenci kehidupan dan kurang kasih sayang. Suatu hari, Arisu terlempar ke dunia paralel bernama Borderland. Semesta ini merupakan sebuah dunia post-apocalyptic yang tampak seperti Tokyo. Tanpa disangka, dia harus mengikuti survival games yang sangat berbahaya agar dapat keluar dari kembali ke dunia asal.

Dan selain film Alice in Borderland bebrapa film yang di bintangi Tao Tsuchiya juga gak kasalh serunya Gengs. Apa aja filmnya, disimak berikut ini ya:

1. Aozora Yell

Film yang berjudul Yell for The Blue Sky  atau Aozora Yell ini merupakan adaptasi manga yang terbit tahun 2008 hingga 2015 karya Kazune Kawahara. Melibatkan sederet bintang muda, Aozora Yell mendapat sambutan hangat. Terlebih lagi, Aozora Yell menyiratkan semangat juang untuk menggapai cita-cita terutama bagi anak-anak SMA.

Mengisahkan tentang Ono Tsubasa yang pemalu berusaha masuk ke dalam brass band SMA-nya yang terkenal selalu memenangi kompetisi nasional. Ia bertemu Daisuke yang diperankan Takeuchi Ryoma, anggota tim baseball sekolahnya yang ingin membawa tim baseball SMA Shirato ke Koshien.

2. P to JK

Beradu akting dengan Kazuya Kamenashi, dalam film ini Tao ini berperan menjadi anak SMA yang saling jatuh cinta dengan polisi. Kisah cinta yang terpaut umur ini menjadi masalah besar bagi Kota yang merupakan polisi muda.

Mereka bertemu dalam kencan buta yang diikuti Kako, tokoh yang diperankan Tao dengan menyamar menjadi seorang mahasiswi. Namun, lambat laun Kota mengetahui bahwa gadis yang dekat dengannya itu masih duduk di bangku sekolah.

Kisah ini diangkat dari manga berjudul sama yang pertama kali terbit pada akhir tahun 2012. Film ini meski proses syuting telah berakhir sejak pertengahan 2016, namun baru ditayangkan pada tahun 2017.

3. Orange 

Sebelum Alice in Borderland, ketiga artis yakni Tao Tsuchiya, Yamazaki Kento, dan Dori Sakurada telah terlebih dahulu beradu akting dalam film adaptasi manga dan anime berjudul Orange.

Film yang tayang akhir tahun 2015 ini merupakan adaptasi manga berjudul sama karya Ichigo Takano. Tidak hanya menghadirkan kisah cinta anak SMA, Orange memberi sentuhan supranatural berupa time travel.

4. Tonari no Kaibutusu-kun

Manga yang telah mendapat adaptasi anime-nya ini dalam bahasa Inggrisnya berjudul My Little Monster. Tao Tsuchiya berperan sebagai tokoh utama dalam versi live action, Shizuku Mizutani. Ia merupakan seorang gadis yang kaku, tidak memiliki teman, dan hanya fokus belajar.

Suatu ketika, ia diminta sang guru mengantar materi belajar ke siswa yang duduk di sampingnya dan sudah tidak masuk sekolah berhari-hari. Haru yang tidak memiliki teman di sekolah karena kepribadiannya yang kasar ini menyambut gembira kedatangan Shizuku.

5. Kasane

Kasane merupakan manga karya Daruma Matsura yang telah terbit sejak 2013 lalu. Menjadi nominasi Best General Manga dalam ajang Kodansha Manga Award ke-39, manga ini mendapatkan adaptasi live action yang tayang tahun 2018.

Berkisah tentang Kasane yanag diperankan oleh Kyoko Yoshine, seorang aktris dengan kemampuan luar biasa namun memiliki paras buruk rupa, sehingga hidupnya tidak berjalan mulus. Satu-satunya yang dapat mengubah hidupnya yakni lipstik pemberian sang ibu. Lipstik ini memiliki kemampuan magis.

Saat Kasane menggunakan lipstik tersebut dan mencium seseorang, mereka akan bertukar wajah. Ia pun bertukar wajah dengan aktris berparas cantik namun kemampuan akting yang tidak begitu memukau, yaitu Nina Tanizawa yang diperankan Tao Tsuchiya. Mulai saat itu, takdir mereka berubah.