MILZERU – Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang di tahun 2021 ini ialah Mortal Kombat Gengs. Seperti apa ya jalan cerita film ini? Simak sinopsisnya berikut ini.

Sebelumnya Film fiksi-fantasi seni bela diri ini di garapan oleh sutradara Simon McQuoid yang merupakan film terinspirasi dari video game franchise buatan Ed Boon dan John Tobias. Mortal Kombat 2021 tersebut dibintangi oleh Ludi Lin (Liu Kang), Jessica McNamee (Sonya Blade),  Hiroyuki Sanada (Scorpion), Mehcad Brooks (Jax), Lewis Tan (Cole Young), Chin Han (Shang Tsung), hingga yang banyak menarik perhatian fans Indonesia ialah Joe Taslim sebagai tokoh pemeran Sub-Zero. Wah keren ya Gengs.

Dan dalam film Mortal Kombat ini menceritakan petarung MMA Cole Young, terbiasa dihajar untuk dapat uang, tidak tahu soal warisan keluarganya atau kenapa kaisar dari Outworld Shang Tsung mengirim petarung terbaiknya, Sub-Zero, seorang pengendali es dari dunia lain, untuk memburu Cole.

Khawatir atas keselamatan keluarganya, Cole mencari Sonya Blade berdasarkan petunjuk dari Jax, seorang mayor pasukan khusus yang memiliki simbol naga yang sama dengan simbol yang Cole miliki sejak kecil.

Dengan cepat, ia mendapati dirinya di kuil dari Lord Raid, seorang Elder God dan pelindung Earthrealm, yang memberikan tempat perlindungan bagi mereka yang memiliki simbol naga. Di sini, Cole berlatih dengan pejuang berpengalaman Liu Kang, Kung Lao, dan tentara bayaran Kano, sementara dia bersiap-siap bersama para jawara terkuat Bumi menghadapi musuh dar Outworld dalam pertarungan bertahuhan tinggi untuk semesta.

Namun akankah Cole didorong cukup keras untuk membuka arcana - kekuatan besar dari dalam jiwanya - tepat waktu untuk tidak hanya menyelamatkan keluarganya, tapi juga menghentikan Outworld untuk selamanya? Biar ga makin penasaran, kita tunggu aja kelajutan dari film ini ya Gengs.