MILZERU – Film garapan sutradara Teddy Seomariaatamdja yang terkenal selau berhasil membuat penontonnya terpukau. Kini kembali menggarap akan menggarap project baru yang akan tayang di Netflix pada 21 Januari 2021.

Kali ini ia bekerja sama dengan Karunia pictures dan Rumah film dalam pembuatan film Horor “Affliction”.  Atau dikenal juga dengan judul pulang, mempunyai jalan cerita penuh misteri dan menegangkan.

Dengan menggaet para aktor dan aktris ternama tanah air, yaitu Raihaanun dan aktor Ibnu jamil sebagai peran utama. Menjadi film yang paling ditunggu di bulan Januari ini.

Dengan berkisahkan tentang misteri yang menyelimuti kehidupan ibu mertua dari Nina (Raihaanun) saat ia memutuskan untuk berpulang ke kampong halamannya.

Hasan (Ibnu Jamil) adalah seorang psikolog yang telah lama meninggalkan kamupung halamannya dan hidup merantau dengan bahagia bersama keluarganya di tengah kota.

Selang beberapa waktu setelah menikah dengan wanita bernama Nina dan dikaruniai dua anak laki-laki dan perempuan. Yang bernama Tasha (Tasya Putri) dan Ryan (Abiyyu Barakbah).

Sampai suatu, Hasan mendapat kabar bahwa kondisi ibunya yang dipanggil Bunda ( Tutie Kirana ) semakin memburuk dan ia diminta untuk pulang kampong guna merawat Ibundanya.

Nina istri dari Hasan pun terkejut mendengar kabar ini, pasalnya yang Nina ketahui bahwa Hasan sudah tak memilki orang tua lagi. Dan ternyata memang Hasan merahasikan fakta dirinya dari istri dan kedua anaknya, karna memang ia tak mempunyai hubungan baik dengan ibundanya.

Hasan awalnya pun enggan untuk pulang kampong, tapi atas desakan Nina, ia pun bersedia kembali ke kampungnya yang terletak di pegunungan daerah Jawa timur.

Tetapi sesampainya ia dan keluarga ke kampungnya, kondisi bundanya buruk karena terlihat linglung dan sedikit pikun. Nina mencoba mencari tahu kondisi terkini ibu mertuanya dari asisten rumah tangga yang selama ini merawatnya.

Sang asisten mengungkapkan bahwa sang ibunda saat ini bisa melihat sesuatu, yang tidak bisa dilihat oleh orang lain. Warga sekita juga menggap Bunda mulai sakit jiwa karena kerap berprilaku histeris. Tapi ternyata masalah yang dihadapi Nina dan Hasan bukan itu saja.

Selain kondisi ibundanya yang semakin memburuk, mereka juga mendapatkan terror dari suatu yang tak terlihat. Perlahan Nina juga mencoba menguak misteri masa lalu yang dirahasiakan oleh ibundanya.

Apakah Nina akan mengetahui rahasia apa yang disembunyikan sang mertua? Apakah rahasianya itu ada kaitannya dengan yang dialami sang Ibunda saat ini gengs? Yuk yang udah penasaran bisa lansung ditonton filmnya hari ini sudah tayang di Netflix gengs.