MILZERU – Setelah sukses dengan Filmnya yang di sutradarai oleh Ernest Prakasa, kini Imperfect akan ditayangkan secara Series Gengs.

Imperfect The Series akan ditayangkan secara eksklusif di We TV Indonesia dan iflix. Melalui akun Twitternya Ernest mengumumkan Imperfect The Series kali ini akan disutradarai oleh Naya Anindita. 

Imperfect The Series dari Starvision Plus merupakan proyek terbaru yang diproduseri Chand Parwez dan Ernest Prakasa. Imperfect The Series akan menunjukkan lebih jauh tentang kehidupan keempat anak kos di film Imperfect.

Kalau dalam versi layar lebarnya, Imperfect menceritakan insecurity yang dialami sosok Rara (Jessica Mila) yang selalu jadi korban body shaming oleh orang-orang di sekitarnya. Mulai dari lingkungan kerjanya, bahkan dalam keluarganya sendiri. Di mana Rara yang kusut dan gendut selalu dibanding-bandingkan dengan adiknya, Lulu, yang cantik dan body goals.

Beruntungnya Rara mempunyai pacar bernama Dika (Reza Rahardian) yang justru lebih bisa mencintai dia dengan segala ketidaksempurnaannya tersebut.

Namun di Imperfect The Series ini memfokuskan pada empat anak geng kosan Bu Ranti (ibunya Dika) yang memang karakternya kocak, dan ke empat geng tersebut ialah, Neti (Kiky Saputri), Prita (Aci Resti), Maria (ZsaZsa Utari), dan Endah (Neneg Wulandarai). 

Tema yang diangkat kali ini memang tidak jauh berbeda dengan versi layar lebarnya Gengs. Yaitu mengenai insecurity yang dialami oleh perempuan.

Penonton akan disuguhkan sisi-sisi lain dari empat geng yang sebelumnya kelihatan selalu kocak dan tanpa beban. Di sini penonton akan melihat betapa mereka juga harus struggling dengan kekurangan fisik yang mereka miliki, sebagaimana yang dialami sosok Rara dalam versi layar lebar.

Secara umum, versi spin off ini jelas menceritakan Dika sebelum bertemu dengan Rara. 

Sepanjang serial ini ditayangkan nanti, berbagai cerita akan berkembang dengan menyoroti survival yang harus dilakuakn empat geng tersebut terhadap kehidupan. Belum lagi nanti akan hadirnya artis kawakan Roy Marten turut menyemarakkan geng kosan Bu Ranti.

Wahh semakin Penasan sama ceritanya kan Gengs, di jamin kocak. Jangan sampai ga nonton yaa, sebelumnya simak Trailer nya dulu yuk!