MILZERU – Song Joong ki kini siap menyapa para penggemarnya lewat drama Korea terbaru yang berjudul 'Vincenzo' Gengs. Ini akan menjadi comeback pertama aktor yang berusia 35 tahun ini setelah membintangi 'Arthdal Chronicles' pada 2019 lalu.

Selain Song Joong Ki, 'Vincenzo' juga dibintangi oleh Taecyeon, Yoo Jae Myung, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon, dan Jo Han Chul. Drama ini disutradarai oleh Kim Hee Won, yang menggarap drama 'The Crowned Clown' dan 'Money Flower'. Jalan ceritanya ditulis oleh Park Jae Bum, yang sebelumnya terlibat dalam drama 'The Fiery Priest', 'Good Manager', 'Good Doctor', dan 'God’s Quiz'.

Song Joong Ki Tampil Sebagai Mafia di Drama

Drama korea 'Vincenzo' mengisahkan tentang, Song Joong Ki yang berperan sebagai Vincenzo Cassano, pengacara dan mafia keturunan Korea yang diadopsi keluarga Italia. Ia kembali ke Korea karena ada konflik yang terjadi dalam organisasinya.

Di Korea, ia kemudian bertemu dengan seorang pengacara berlidah tajam bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin). Keduanya pun membangun kerja sama menggunakan metode jahat untuk menjatuhkan penjahat yang tidak dapat dihukum oleh hukum.

Dalam gambar yang baru dirilis, Vincenzo tampak sedang melamun dengan segelas anggur di tangannya. Ia memancarkan karisma yang kuat dengan menggunakan setelan elegan dan rapi sebagai consigliere keluarga Cassano.

Tidak seperti penampilan luarnya yang memikat, Vincenzo memiliki wajah yang dingin dan tanpa ekspresi ketika mengarahkan pistolnya ke seseorang. Namun saat memimpin negosiasi, Vincenzo memiliki senyum yang santai dan tatapan cerah.

Sebagai ahli strategi berkepala dingin dengan keterampilan negosiasi yang luar biasa, Vincenzo Cassano hidup untuk membalas dendam. Ia berubah menjadi pahlawan gelap yang mengalahkan kejahatan dengan metode licik.

Karena selalu hidup sebagai orang asing dalam kegelapan, ia adalah sosok kesepian yang bahkan tidak bisa terbuka dengan orang yang ada di dekatnya.

Kabarnya Drama Korea ini akan tayang perdana pada 20 Februari nanti Gengs, jangans ampai kelewatan ya.