MILZERU – Aktris dan aktor asal Korea Selatan Kim Young Kwang dan Lee Sun Bin comeback bersama, sebagai lawan main dalam film “Mission: Posible” yang bergenre komedi-aksi.

film komedi-aksi “Mission: Posible” nantinya menceritakan tentang seorang ditektif swasta bernama Woo So Han,(Kim Young Kwang) yang akan melakukan pekerjaan serabutan seperti mencari hewan peliharaan selama dia dibayar dimuka. Karakternya disini pun dibuat sangat lucu.

Selain itu ada wanita sebagai agen rahasia elit Yoo Da Hee, (Lee Sun Bin) yang mempunyai karakter cerdas, naif dalam beberapa aspek, tetapi dia harus tetap melindungi Woo So han. Disaat yang bersamaan karakter merekapun mulai menyesuaikan satu sama lainnya.

Dilansir dari Soompi, Kim Young Kwang membeberkan chemistry mereka saat bekerja sama di lokasi syuting, menurutnya ia sangat nyaman saat bermain dengan Lee Sun Bin, karena ia mudah sekali diajak kerja sama dan tidak pemarah.

“Itu sangat nyaman.  Jika saya menggodanya di lokasi syuting, dia akan menjadi olahraga yang baik dan setuju dengannya.  Saya pikir ini membantu aliran syuting dengan lancar dan menjaga energi saya tetap tinggi.  Jika saya merasa tertekan tentang bagaimana melakukan adegan komik, saya akan berbicara dengannya tentang arah yang saya inginkan dan dia akan memberi saya reaksi yang saya butuhkan.  Saya berterima kasih padanya untuk itu. "  ujar Kim Young Kwang

Lalu tak ketinggalan Lee sun bin pun turut menanggapi perihal pernyataan yang diungkapkan oleh Kim Young Kwang dengan senang hati pada saat di wawancari di konferensi pers.

“Dia bertindak nyaman di sekitar staf, aktor senior, dan sutradara.  Dia memainkan peran yang sangat besar sebagai moodmaker di lokasi syuting.  Saya pikir komedi itu secara alami mengalir dari mengikuti jejaknya.  Dia menyiapkan panggung untuk saya.  Saya bisa bereaksi dengan nyaman atas apa pun yang dia lakukan, Dia sangat pandai menjengkelkan selama adegan di mana karakter kami berdebat bahkan sekarang aku merasa kesal."

untuk film “Mission: Posible” yang bergenre komedi-aksi ini kabarnya akan tayang pada perdana sekitar bulan Februari. Dan sudah membagikan trailer pertamanya yang kalian bisa saksikan dibawah ini!