MILZERU – Marvel Studios dan Disney  resmi merilis trailer Falcon And The Winter Soldier saat gelaran Super Bowl, pada Senin (8/2/2021). Serial terbaru dari Marvel Studios ini akan membuat penonton lebih kenal dengan karakter Sam dan Bucky sebagai manusia biasa, bukan pahlawan super dengan nama Falcon dan Winter Soldier.

Serial tersebut masih akan dibintangi Anthony Mackie sebagai Sam Wilson alias The Falcon, dan Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes alias The Winter Soldier. Kedua karakter yang dipersatukan dalam Avengers: Endgame ini akan bekerja sama menghadapi berbagai tantangan yang menguji kemampuan dan kesabaran mereka.

Dalam trailer tersebut dibuka dengan percakapan Sam dan Bucky dalam sebuah pesawat. Keduanya seperti sedang menjalankan suatu misi.

Adegan itu disambung dengan beberapa adegan laga lain. Seperti bertarung di atas truk kontainer, kejar-kejaran dengan kendaraan bermotor, hingga ledakan yang sangat besar pada tempat yang mereka datangi.

Selain adegan laga, dalam trailer ini juga diperlihatkan bagaimana Sam seperti ragu untuk melanjutkan peran Steve Rogers alias Captain America. Mengingat, Steve memberikan perisai Captain America kepadanya.

Ia juga diperlihatkan berlatih menggunakan tameng Captain America dengan melemparnya ke pohon. Tak lama kemudian Bucky datang dan bergabung dalam latihan tersebut.

Film ini disutradarai oleh Kari Skogland dan naskah ditulis oleh Derek Kolstad.

Kari Skogland sendiri sudah menyutradarai banyak film keren seperti The Walking Dead, The Handmaid's Tale, Boardwalk Empire, The Killing, Penny Dreadful, dan House of Cards. The Falcon and the Winter Soldier dijadwalkan rilis di Disney + pada 19 Maret 2021 mendatang Gengs.