MILZERU – Anime jepang berjudul Demon Slayer : Kimetsu No Yaiba Season 2 resmi diumumkan akan tayang di tahun 2021 ini, usai sukses dengan serial pertamanya Gengs. kabar adanya season 2 ini di umumkan tepat di hari Hari Valentine, Minggu (14/2/2021), bersamaan dengan acara Kimetsdu-Sai Online: Anime 2nd Anniversary Festival.

Sejumlah pemeran dari season pertama juga akan kembali hadir, salah satunya Katsuyuki Konishi sebagai Tengen Uzui. Tengen Uzui merupakan Hashira Suara dari Demon Slayer Corp yang bertugas membasmi para demon. Di season dua ini merupakan sekuel film animenya, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train yang pada Januari lalu mulai ditayangkan di bioskop Indonesia.

Difilm ini mengisahkan Tanjiro dan kawan-kawan akan dipimpin oleh Tengen Uzui untuk menyelidiki sebuah distrik hiburan di mana Iblis bersembunyi. Sang Hashira Suara mencoba menemuka ketiga istrinya yang menghilang dan Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke harus menyusup ke rumah bordil Yoshiwara yang jelas menyembunyikan sesuatu.

Ada pula vidio promosi season kedua ini pun juga sudah ditayangkan Gengs, di Video ini menampilkan Tengen Uzui, salah satu Hashira yang merupakan Hashira suara. Karakter Tengen Uzui masih diperankan oleh Katsuyuki Konishi dan pengisi suara dari season pertamanya juga kembali lagi.

Nah semoga saja season kedua ini akan sama suksesnya dari film-film anime yang lain ya Gengs, dan jangan lupa tunggu terus kabar terbarunya di Milzeru.com.