MILZERU –  Menjamurnya budaya KDrama di Indonesia membuat banyak dari para penontonya juga ikut menyukai hingga dibuat jatuh hati dengan para pemain KDrama yang ditontonya.  Tidak hanya para remaja, ternyata sekelas emak-emakpun gemar menonton Drama Korea juga lho. Lucunya, paras tampan para aktor KDrama ini memang cukup berhasil mencuri perhatian para emak-emak. Sampai - sampai  bahkan bisa bikin mereka lupa bahwa mereka sudah bersuami dan punya anak. Kira-kira siapa aja sih diantara aktor-aktor tersebut, Penasaran? 

Berikut adalah deretan aktor tampan yang sering muncul di drama Korea yang bakal bikin kamu jatuh hati.  Simak Yuk! 

1. Lee Min Ho. Walaupun sudah menginjak usia kepala tiga, wajahnya tetap nampak selalu awet muda. gak heran juga emak-emak pada suka sama aktor terkenal yang satu ini!

 

2. Song Joong Ki. Wajahnya yang terlihat imut memang menjadi perhatian para bunda-bunda di luar sana ya. Inget loh bund, masi ada suami dan anak yang harus diurus

 

3. Jang Dong Gun. Bentuk tubuh yang keren dan juga wajahnya yang super kece, emang bisa bikin para emak-emak di luar sana gak bisa tidur mikirin om om yang satu ini.

 

4. Hyun Bin. Tatapanya yang tajam mana mungkin bisa bikin emak-emak fokus, yang ada bakal gagal fokus mulu kalau ngeliat aktor ganteng kaya si Hyun Bin

 

5. So Ji Sub yang ternyata punya cita-cita ingin menjadi putra yang baik bagi ibunya loh! Wah, gimana emak-emak gak klepek-klepek sama dia kalau kaya gini mah..

 

6. Song Seung Hoon. Selain jago akting Seung Hoon juga seorang model, dan penyanyi. Lengkap banget ya, udah pasti jadi inceran emak-emak di luar sana

 

7. Ji Chang Wook. Drama yang diperankanya memangselalu sukses diminati para penontonnya. Tak terkecuali merebut hati para emak-emak yang ada di Indonesia juga.

 

8. Won Bin. Wajahnya yang tampan emang bisa nipu umur! 

 

9. Kim Rae Won. Kepopuleran di serial komedi romantis Rooftop Room Cat, Gak heran sampai sekarang dia masih jadi inceran anak-anak muda hingga emak-emak loh

 

10. Ji Sung. Seringnya membintangi drama Korea, aktor Ji Sung memang banyak dikenal banyak orang tak terkecuali para emak-emak  yang terpesona oleh paras tampan wajahnya

 

Nah, itu dia deretan para aktor yang  gantennya bikin ganahan pantes jadi inceran emak-emak jaman sekarang. Kalau aktor favorit kalian yang mana nih?