MILZERU – Adakah dari kalian yang merindukan kisah duo sejoli yang saling kejar-kejaran si kucing Tom dan tikus bernama Jerry ? Kini mereka kembali hadir di tahun  2021 ini. Film Tom & Jerry yang diketahui pertama kali hadir dalam bentuk film pendek di tahun 1940 yang lalu ini memang punya cukup banyak penggemar.  

Kali ini Warner Bros Picture menghadirkan film ini dalam versi 3D (tiga dimensi). Uniknya, pada film ini juga kita akan disugguhkan aksi Tom & Jerry berperan bersama dengan para aktor-aktris yang berlatar di dunia nyata.

Tayang di HBO Max Asia,  Warner Bros Pictures telah merilis trailer terbaru film Tom & Jerry pada Rabu (18/11/2020) dalam bentuk live action. Film yang sudah tayang selama 80 tahun tersebut memang menghadirkan inovasi baru dengan mempersembahkan versi live action​nya. 

Film Tom and Jerry versi live action ini dibintangi Chloe G Moretz, Michael Peña, Rob Delaney, Colin Jost, dan Ken Jeong. Sementara, Tim Story akan menjadi sutradara dan Chris DeFaria sebagai produsernya. Filmnya ditulis oleh Kevin Costello dan didasarkan pada karakter klasik Joseph Barbera dan William Hanna.

Menceritakan tentang  kisah kehidupan baru Tom & Jerry yang tinggal di kota besar, New York.  Cerita dimulai saat Chloe Grace Moretz yang berperan sebagai event organizer disewa oleh sebuah hotel untuk mengatur sebuah acara pernikahan. Chloe yang jengkel, juga harus berusaha untuk menyingkirkan Jerry dari rumahnya, Kareba hal itulah dia  meminta bantuan Tom untuk mengusir Jerry sebelum pernikahan tersebut digelar.  


Di sinilah kita akan bernostalgia melihat kembali momen kejar-kejaran antara kucing dan tikus legendaris itu. Namun ada saat juga dimana Moretz, Tom, dan Jerry  harus bekerja sama untuk  melawan seseorang staff di hotel yang menganggu dan mengusik mereka.

 

 

Kira-kira bagaimana ya aksi kelanjutan kisah Tom & Jerry selanjutnya? Buat kalian yang penasaran, jangan lupa untuk tonton film Tom & Jerry ini di HBO Max pada 26 Februari 2021 nanti ya.