MILZERU – Siapa disini yang menanti-nanti kisah dari boneka horor The Boy? Boneka yang akan bekelakukan baik jika diperlakukan baik, boneka tersebut Brahms lebih tepatnya agar diperlakukan seperti anak pada umumnya seperti mengajaknya bermain, menyetel lagu kesukaannya dan juga membacakan berita.

Seorang kurir bercerita, bahwa masa lalu keluarga Heelshires yang memiliki seorang anak bernama Brahms namun pada saat usianya 18 tahun ia menjadi korban kecelakaan di rumah keluarga Heelshires tersebut dan mereka percaya bahwa Brahms telah tinggal pada boneka porselen itu. Siapa yang penasaran dengan part The Boy II? yuk simak!

The Boy II: Brahms masih menceritakan tentang teror yang berlanjut di seri pertama. Film The Boy II dijadwalkan akan tayang pada 13 Maret 2021 di HBO Asia. Konon, film yang di sutradarai oleh William Brent tersebut masih tetap meceritakan tentang boneka porselen yang dirasuki oleh sebuah roh jahat.

Kisah - kisah tersebut terjadi dan berlanjut ketika ada sebuah keluarga yang pindah ke Heelshire Mansion. Awal kepindahan mereka semuanya masih baik – baik saja akan tetapi lama kelamaan mereka merasa bahwa ada gangguan yang misterius di dalam rumah mereka tersebut. Sampai suatu ketika Liza (Katie Holmes) mengambil boneka Brahms tersebut dan sejak hari itu anaknya Jude (Christopher Convery) mulai menerima teror mengerikan. 

Dengan adanya gangguan tersebut tentu Liza merasa penasaran apa dalang dari gangguan misterius tersebut. Sedikit demi sedikit Liza mencari tahu tentang masa lalu boneka Brahms tersebut. Kemudian apa yang di dapatkan dari pencarian tersebut? 

Sobatzeru penasaran dengan temuan Liza tersebut? sabar dulu ya sobatzeru, tunggu hingga tanggal 13 Maret 2021 di HBO Asia maka kalian akan menemukan jawabannya dan jangan sampai terlewat ya!