MILZERU – Trailer drama Korea Love Alarm Season 2 Resmi tayang di Youtube Netflix pada hari ini 26 Februari 2021. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta remaja di tahun 2019 yaitu Kim So Hyun sebagai Kim Jo jo, Jung Ga-ram sebagai Hye yeong  dan Song Kang sebagai Sun Oh. Kisah cinta mereka semakin rumit karena disebabkan oleh Aplikasi Alarm Cinta. Di Season 2 ini gelombang alarm yang membuat bertanya – tanya...Bagaimana perasaan Sun-oh, Hye-yeong dan Jojo sebenarnya. Penasaran? yuk simak! 

 

Trailer drama Korea Love Alarm Season 2 yang akan tayang perdana pada 12 Maret 2021 ini menceritakan tentang jika kita memiliki perasaan jika menyukai seseorang maka alarm dalam aplikasi itu akan menunjukannya dan akan berbunyi. 

Suatu ketika Kim Jo jo bertanya mengenai apakah ada kabar baik kepada  Hye-yeong, dan Hye-yeong langsung memperlihatkan aplikasi alarm cinta tersebut dan menunjukan bahwa Kim Jo Jo mungkin menyukainya. Dan mereka berpikir bahwa Love Alarm lebih baik agar dapat mendengarkan suara hati mereka. Hye-yeong yang akan membunyikan Love Alarm Kim Jo jo  sepuluh kali sehari. Tetapi Kim Jo jo berpikiran bahwa Sun-Oh lah yang masih menjadi satu - satunya yang membuat membunyikan alarmnya. 

Rupanya cinta berdering lagi! Kim Jo jo yang masih tak membunyikan Love Alarm Hye-yeong tetapi Hye Yeong tetap setia menunggunya. Jojo merasa akan berhasil untuk menyembunyikan perasaannya tapi faktanya Ia malah membebani hati Hye-yeong dan Sun-oh.Perasaan Kim Jo jo dibuat lebih rumit dan ia merasakan kegelisahan berjalan sambil bertanya – tanya pada aplikasi alarm tersebut “siapakah yang aku suka sekarang?”.

Akhirnya Kim Jo jo merasa kebingungan siapakah pria yang ia sukai, Hye yeong atau Sun-oh. Menurut kalian siapa nih sobatzeru? untuk pastinya tunggu aja ya di Netflix tanggal 12 Maret 2021, jangan sampai terlewatkan!