MILZERU –  Episode 7 Drama Korea River Where The Moon Rises akan tayang malam ini, senin, 8 Maret 2021. Kira – kira seperti apa ya sinopsis episode terbaru? yuk simak di bawah ini! 

Di episode 7 Drama Korea River Where the Moon ini mengisahkan Raja Pyeongwon meyakini sosok wanita yang berdiri di depannya adalah hantu dari Putri Pyeonggang. Ga Jin yang ingin terlepas menjadi seorang pembunuh bayaran terus diperingatkan akan takdirnya. Sementara itu, On Dal gelisah menunggu kedatangan Ga Jin.

Sebelumnya, pada episode 6 Ga Jin dibawa oleh On Dal untuk mendatangi pemilik toko herba yang tinggal di Gunung Jangbaek. Karena dia yakin pemilik toko akan memberi informasi terkait siapa dirinya yang sebenarnya, On Dal membuat keributan di jalan agar dia mau keluar. Sementara itu, sketsa wajah pembunuh bayaran yang ingin menyerang raja ditunjukkan kepada pemilik toko herba oleh Jenderal Go Geon (diperankan oleh Lee Ji Hoon).

Intipseleb

Perlu diketahui, di episode 7 ini juga ada yang berbeda karena sebelumnya tokoh On Dal diperankan oleh Ji soo, tetapi setelah dipecat karena terlibat dalam skandal kekerasan hingga pelecehan seksual, KBS memutuskan untuk melakukan syuting ulang drama dengan aktor pengganti yaitu Na In Woo. Kemudian, pihak produksi akan melakukan berbagai upaya untuk menghilangkan seluruh adegan yang menampilkan sosok Ji Soo di River Where The Moon Rises. 

Drama River Where the Moon Rises episode 7 akan tayang seperti biasa pada malam ini, Senin, 8 Maret 2021 di KBS sekaligus dapat ditonton melalui platform streaming VIU Indonesia. Ini akan menjadi episode perdana yang menampilkan karakter On Dal yang semula diperankan oleh Ji Soo, digantikan oleh Na In Woo. Jangan sampai terlewatkan ya sobatzeru!