MILZERU – Antv kembali menghadirkan web series baru dengan judul “Satu Hati Dua Janji” yang telah tayang pada 8 Maret 2021 episode 1 loh. Kalian penasaran gak sih? Yuk langsung simak aja!

Web series “Satu Hati Dua Janji” ini menceritakan tentang seorang laki – laki yang belum bisa melangkah maju karena terjebak romantika masa lalu. Masih sulit melupakan masa lalu? Nah, web series ini cocok untuk menemani kamu yang kangen sama mantan lho. 

Memang ya guys, perpisahan itu hal yang paling tidak diinginkan dan rasanya selalu menyakitkan. Ada gak sih yang berpisah tapi tidak menyakitkan? Perpisahan itu identik dengan rasa sakit, tapi ternyata eh ternyata ada yang lebih sakit loh, yaitu rasa cinta yang masih membekas di hati.

Gak jarang juga, orang yang susah move on dengan kisah cintanya di masa lalu dan membutuhkan waktu yang lama untuk membuka hati, atau memang belum bisa melangkah seperti karakter Rizky di web series ini. 

Rizky yang terus – menerus mengikuti Joy sang mantan kekasih yang sudah memiliki pasangan baru bernama Ifan. Rizky merasa dirinya

Nah serunya lagi, web series ini dibintangi oleh Ifan Seventeen loh. Ifan, memerankan karakter Ifan, sedangkan Zakia Alkhusna berperan sebagai Joy. Dalang dari pahitnya menjalani hubungan ini adalah Rizky, yang diperankan oleh Bhakti Perkasa. 

Yuk! Langsung aja saksikan web series terbaru dari Antv dan nantikan episode berikutnya ya! Ohiya, jangan lupa saksikan juga web series Antv lainnya hanya di Youtube Channel ANTV Klik. 

Happy Watching Sobatzeru!