MILZERU – Adakah dari kalian yang merindukan akting dari salah satu aktris cantik asal Korea Selatan, Song Hye Kyo? Dilansir dari Allkpop, mantan istri dari aktor terkenal Song Joong Ki itu telah mengkonfirmasi dan setuju untuk berperan menjadi pemeran utama wanita, dalam drama berjudul “Now, We Are Breaking Up”.

Menurut kabar yang beredar, aktris yang berhasil membawa namanya menduduki urutan kelima dalam daftar 10 Aktris K-drama, dengan bayaran tertinggi per episode versi The Toplists itu pun, awalnya dikabarkan sempat menolak ajakan tersebut, namun ia akhirnya menerima tawaran peran itu setelah perusahaan produksi memintanya sekali lagi.

Dalam drama terbarunya nanti, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan aktor Jang Ki Yong. Song Hye Kyo akan berperan sebagai wanita bernama Ha Young-eun, seorang manajer tim desain dari salah satu label fashion terkenal dengan karakter orang berpenampilan trendi, sangat realistis dan cerdas.

Sementara itu, lawan mainya Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae-guk, yang berprofesi sebagai seorang fotografer yang dikenal dengan karya, penampilan, serta kecerdasanya hingga ia pun sangat populer dan berhasil membuat banyak orang terpesona padanya. 

 

Sumber foto :  Potret Song Hye Kyo dalam Instagram @kyo1122

 

Drama “Now, We are Breaking Up” juga nantinya akan diramaikan dengan penampilan Choi Hee-seo, sebagai pimpinan label fesyen ternama yang menjadi teman satu sekolah Ha Young-eun, dan Kim Joo-heon yang sempat membintangi drama terkenal seperi Start-Up, It's Okay to Not Be Okay  akan menambah daftar pemeran drama tersebut dengan menjadi Seok Do-hoon, sebagao pimpinan dari perusahaan humas ternama.

Drama berjudul “Now, We Are Breaking Up” nantinya akan mencoba mengisahkan tentang cerita cinta dan perpisahan yang sangat emosional, yang akan disutradarai oleh Lee Gil Bok, sutradara yang sama dengan drama "My Love From The Star", "Vagabond", dan "Dr. Romantic 2". Drama yang ditulis oleh penulis Je In ini, rencananya akan memulai syuting  pada bulan April 2021 mendatang dan akan dijadwalkan tayang di saluran televisi SBS pada paruh kedua tahun 2021 yaitu, antara bulan Juni, Agustus September, Oktober, November dan Desember. 

Sumber foto : aktor Jang Ki Yong dalam instagram @juanxkui


Nah, itu tadi informasi terkait KDrama “Now, We Are Breaking Up” beserta para pemeranya, yang akan segera tayang di paruh kedua 2021 mendatang. Buat kalian pecinta KDrama wajib banget pantengin kabar terbaru dari drama ini ya!