MILZERU – Upin & Ipin Season 14 – Kain Merah Ipin (Secret Ending) Video yang baru diunggah 1 hari yang lalu itu kini berada di posisi trending ke-4 di Youtube loh. Penasaran gimana ceritanya? Yuk simak artikel dibawah ini!

Episode Kain Merah Ipin ini menceritakan tentang Ipin yang kehilangan kain merah miliknya. Kain tersebut biasa diikat di punggung Ipin, tetapi pada suatu hari kain tersebut terbang terbawa angin yang sangat kencang dan Ipin pun merasa sangat sedih. Karena tidak tega melihat adiknya, Upin pun membantu untuk mencari kain merah tersebut.

Ditengah pencarian, mereka bertemu dengan Fizi, Ehsan dan juga Mail yang merupakan teman Upin & Ipin. Pada saat mulai pencarian, Fizi berkata “halah ganti saja kain itu dengan yang baru”,  Ipin pun marah mendengar Fizi berkata seperti itu, karena kain tersebut buatan Ipin sendiri.

Selain bertemu dengan teman-teman Upin & Ipin, muncul Kak Ros sambil meneriakkan nama berteriak Upin Ipin. kak Ros terlihat membawa kain merah untuk ipin, akan tetapi kain tersebut bukan kain Ipin yang hilang. Ipin pun keras kepala dan tidak mau kain baru tersebut.

Terlihat Tuk Dalang sedang duduk bersantai dan memberitahu di mana kain merah tersebut berada, dan ternyata kain tersebut menjadi alas rambo (ayam milik tuk Dalang) dan kain merah tersebut sudah sobek dan kotor.

Ipin pun pulang bersama Upin dan Kak Ros, sesampainya dirumah Ipin menangis tersedu – sedu kepada Opahnya nenek dari Upin & Ipin dan Kak Ros. Opah pun memiliki kain merah penggantinya yang sangat mirip dengan kain Ipin dahulu, tetapi kain merah tersebut ternyata milik Upin yang hilang. Karena Upin sayang, akhirnya Upin memberikan kain merah tersebut kepada Ipin. Akhir dari cerita Upin & Ipin Season 14 tersebut sangat sedih karena kasih sayang keluarga yang sangat amat terdalam.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 4M views dan dikomentari lebih dari 11 ribu hingga masuk trending ke-4 Youtube Indonesia loh!