MILZERU – Sosok Captain Amerika baru pengganti Chris Evans, telah di umumkan bersamaan dengan Episode 1 Falcon and The Winter Soldier pada Jumat, (19/3/2021) lalu. Itu adalah kelanjutan kisah dari Sam Wilson atau The Falcon (Anthony Mackie) dengan Bucky Barnes atau Winter Soldier (Sebastian Stan), setelah berhentinya Chris Evans berperan sebagai Captain Amerika di End Game

Dalam pengungumanya tersebut nama Wyatt Russel pun kian ramai diperbincangkan publik setelah ia dipilih sebagai pemeran Captain Amerika baru.  Karir Wyat Russel di dunia film mulai pada 1996, mulai dari film pertamanya (Escape from LA) yang membuat nama Wyatt Russell kini bisa seterkenal sekarang.

Sumber foto : Samuel de Roman/Getty Imager untuk Paramount Pictures

Dengan adanya kabar tersebut, tentu telah menjawab pertanyaan para penggemar tentang adegan di mana Steve Rogers, Captain Amerika  yang saat itu masih diperankan oleh Chris Evans, memberikan tamengnya kepada Anthony Mackie yang berperan sebagai Falcon. Karakter John Walker yang diperankan oleh Wyatt Russell merupakan karakter yang didaptasi dari sebuah komik.

Menurut versi komik keluarnya Stever Rogers sebagai pengemban gelar Captain Amerika adalah karena adanya pengaruh kehadiran John Walker.  Para penggemar dan para wargenet pun ada saja yang tak setuju atas penggati Chris Evan sebagai  Captain Amerika yang diperankan oleh Wyatt Russell pengganti Steve Rogers itu. 

“Orang-orang mungkin akan membencinya, dan beberapa orang akan menyukainya. (Film dan serial TV) ada untuk membuat orang merasakan emosi dan saya berharap acara ini dapat berbuat banyak untuk orang-orang. Mudah-mudahan mereka tidak terlalu membenciku. Itu akan menjadi suatu kehormatan, saya kira, tidak disukai di alam semesta Marvel,” ujar Wyatt Russell saat dimintai keterangan oleh USA Today.

Wyatt Russell tampaknya sudah mengantisipasi kika publik menghujat atau mengkritik peranya sebagai kCaptain America.

"Mudah-mudahan mereka tidak terlalu membenciku. Itu akan menjadi suatu kehormatan, saya kira, tidak disukai di alam semesta Marvel," tambahnya.

 

Itu tadi informasi terkait Wyatt Russell yang memerankan Captaian Amerika baru di Falcon and The Winter Soldier. Gimana menurut pendapat kalian?