MILZERU –  Rating drama Korea Mouse, secara bertahap naik gengs! Setelah sebelumnya Lee Seung Gi sukses dengan Vagabond, kini aktor multi-talent itu kembali mencetak popularitasnya lewat Mouse.

Mouse merupakan drama bergenre thriller criminal yang menceritakan aksi pembunuh berantai.

Dalam drama tersebut, seseorang dapat diketahui akan berakhir menjadi psikopat atau tidak, melalui pengecekan DNA. Khususnya di episode keempat, menurut Nielsen Korea, drama tvN untuk episode tersebut meraih rating 6,2%.

Perolehan rating ini memecahkan rekor sebagai rating tertinggi. Di mana episode sebelumnya mencetak rating 5,9%. Sedangkan drama ‘Sisyphus : The Myth’ meraih rating 4,8% dan 4,6% untuk dua episode mereka minggu kemarin.

Drama ‘Mouse’ juga mengalahkan ‘Hello, Me’ yang dibintangi  Choi Kang Hee dan Kim Young Kwang hanya meraih rating 2,7% dan 3,4% di KBS.

Namun, kalian penasaran gak sih drama ‘Mouse’ disukai para penggemar drama? Keep scrolling gengs, kita bakal bahas faktanya!

Terinspirasi dari kisah nyata

Drama yang tayang perdana pada awal Maret ini terinspirasi dari kisah pembunuhan sekolah dasar Incheon yang terjadi di 2017 lalu.

Gak Cuma menyuguhkan genre aksi dan criminal, Mouse juga punya sisi thriller dan misteri. Ceritanya tidak jauh dari sosok psikopat dan kehidupa seorang petugas polisi yang mencari keadilan.

Penulis dan Sutradara jenius

Mouse di tulis oleh Choi Ran dan digarap oleh sutradara kawakan, yakni Choi Joon Bae dan Kang Cheol Woo. Mereka yang berada dibalik layar ini dikenal dengan karya yang mantap dalam menggarap drama genre misteri, seperti Come and Hug Me (2018), dan Rugal (2020)

Dibintangi aktor aktris ternama

Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin menjadi peran utama membintangi drama ‘Mouse’.

Lee Seung Gi berperan sebagai polisi bernama Jeong Ba Reum, yang hidupnya berubah total setelah bertemu dengan seorang psikopat.

Tak ketinggalan, aktor cilik Kim Kang Hoon dan So Dong Hyun turut meramaikan drama ini, gengs!

Wajib nonton nih, kalau yang belum nonton ya gengs! Kalau belum nonton drama ‘Mouse’ ini, intip dulu aja yuk teasernya dibawah ini!