MILZERU – Kabar gembira! film ' The Box ' yang dibintangi oleh Chanyeol kini berhasil menduduki peringkat nomor satu di Korea Daily Box Office Chart dalam waktu kurang dari 24 jam, setelah perilisanya pada Kamis (24/03) kemarin waktu Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung pejualan tiketnya pun lebih dari 265.426.900 KRW (234.000) yang diestimasi pendapatan penjualan tiketnya mencapai Rp3,3 miliar, dengan jumlah penonton sebanyak 31.905. Keren!  

Film  yang telah tayang perdana pada 24 Maret di Korea ini, dijadwalkan pada 7 April 2021 akan bisa tayang di Indonesia. Album digital untuk OST film 'The Box' yang terdiri dari 18 lagu juga akan dirilis pada(25/03). Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pre-order album fisiknya pun akan bisa dimulai pada tanggal 25 Maret juga.

Ucapan Terima kasih Chanyeol

Mendengar kabar tersebut, Chanyeol  sebagai bintang film ‘The Box’ pun tak lupa berterima kasih kepada semua pihak, khususnya para penggemarnya atas dukungan dan antusias mereka, sehingga berhasil membawa film ‘The Box’-nya merajai puncak Box Office Korea pada hari ini. Hebatnya lagi, hal tersebut bisa terjadi tanpa promosi apa pun dari SM Entertainment lho! 

Sumber foto :  Instagram.com/@real_pcy

Sinopsis

'The Box' adalah sebuah film yang menceritakan tentang Jihoon (Park Chanyeol), yang bisa menyanyikan lagu hanya dengan memakai sebuah kotak dan memiliki cita-cita untuk menjadi penyanyi terkenal. dalam perjalananya menggapai cita-citanya itu, ia pun rela setiap hari ia harus pergi mengamen dari satu tempat ke tempat lain di Korea.

Hingga suatu hari Jihoon bertemu Min Soo (Jo Dal Hwan) seorang  produser musik. Mereka kemudian bersama-sama memulai perjalanan musik yang penuh dengan keajaiban. Ji Hoon dan Min Soo mewujudkan impian mereka sebagai penyanyi dan produser musik. Kehadiran Min Soo menjadi sangat penting, karena hal itulah yang membuat banyak perubahan dalam hidup Jihoon.

Banjir Pujian

Sang sutradara Hirokazu Koreeda,  aktor Jang Woosung, dan Kang Dongwon mengungkapkan sangat menyukai dan memuji akting yang luar biasa dari Park Chanyeol dan Jo Dalhwan dan juga lagu-lagu OST-nya. 

"Aku sangat suka musiknya, ceritanya sederhana, jadi aku bisa memahaminya, meskipun dia berbicara dengan bahasa lain. Kekuatan musiknya bagus, akting Chanyeol juga bagus. Aku sangat terkesan dengan orang gipsi dalam adegan pesta," ungkap sang sutradara Hirokazu Koreeda.

 

Sumber foto : twitter.com/thebox_movie

Selamat dan sukses selalu ya untuk karir Chanyeol khususnya dalam dunia akting-nya. Kalian udah nonton filmnya belum nih?