MILZERU – Anime Boruto Episode 192 telah rilis pada Minggu (28/3/2021) kemarin. Melalui episode baru yang berjudul "Masa Lalu" dengan fokus cerita kisah dari Kawaki. Tentu saja episode terbaru anime Boruto ini sudah bisa kamu saksikan di berbagai layanan streaming favorit. Baik itu AnimeLab, Crunchyroll, maupun Funimation.

Lalu bagaimana kisah Kawaki dalam Anime Boruto Episode 192 yang disinggung-singgung masa lalunya?  Kawaki merupakan salah satu karakter dalam anime Boruto yang ditakdirkan sebagai villain dan kemudian menjadi lawan dari Boruto sendiri. Kawaki merupakan anak yang dilahirkan tanpa kekuatan dari klan.

Pada awal cerita, Kawaki tinggal di tengah hutan pada sebuah gubug bersama ayahnya. Kawaki semasa kecilnya tidak bahagia dan menderita yang disebabkan oleh kekerasan yang dilakukan oleh ayahnya. Menurut ayahnya, Kawaki merupakan seorang anak yang tidak berguna.

Pada suatu hari Kawaki didatangi oleh Jigen yang ingin mengajaknya untuk pergi dari ayahnya. Kemudian Jigen menawarkan sejumlah uang kepada ayahnya untuk membiarkan Kawaki pergi bersamanya.

Ayahnya menerima uang tersebut dengan senang hati dan akhirnya Kawaki pergi bersama Jigen. Setelah tinggal bersama, Jigen menginginkan Kawaki untuk menjadi vessel atau wadah bagi dirinya. Kawaki menurutinya dan ia masuk ke dalam kantung ritual penelitian Amado. Kawaki akhirnya berhasil melewati proses ritual tersebut dengan kesakitan.

Amado dan Kashin Koji memutuskan untuk mengkhianati Jigen dengan membawa Kawaki pergi dengan kapal. Kapal tersebut kemudian jatuh di Desa Konoha.

Bocoran Anime Boruto Episode 192

Hokage ketujuh, Naruto telah memindahkan tubuh Kawaki ke Desa Konoha untuk tinggal bersama di keluarganya. Sebelumnya, Kawaki mengalami pingsan dan bermimpi buruk akan masa kecilnya. Kawaki berjuang untuk bertahan hidup setelah dipukuli dan disiksa oleh ayahnya.

Tetapi suatu hari muncul seseorang yang bernama Jigen yang merupakan pemimpin Kara. Pertemuannya membuat Kawaki mengalami banyak penderitaan yang telah ia alami sebelumnya.

Sejak kecil, ia memiliki masa yang sulit dan menjadi lebih buruk ketika ia meninggalkan ayahnya untuk bertemu dengan Jigen. 

Beberapa kali, Kara mencoba untuk mengambil Kawaki dari Desa Konoha namun beberapa percobaan mengalami kegagalan.

Itulah cuplikan sinopsi Anime Boruto Episode 192  yang sudah tayang. Tentu saja, kamu bisa menontonnya melalui layanan streaming favorit seperti AnimeLab, Crunchyroll, dan Funimation.