MILZERU – Melalui poster barunya, aktor Dwayne Johnson mengumumkan film terbaru yang dibintanginya, Black Adam, akan dirilis pada Juli 2022. Mengutip The Star, aktor yang juga dikenal dengan nama The Rock itu mengunggah poster dan tanggal rilis film tersebut di Instagram pribadinya bersama dengan video di Times Square.

Dalam Black Adam, The Rock akan berperan sebagai antihero bernama Black Adam. Sementara itu, Pierce Brosnan baru saja diumumkan mendapat peran sebagai Dr Fate dan sekaligus menandai peran pertamanya sebagai superhero. Dr Fate yang juga dikenal sebagai Kent Nelson adalah anggota pendiri Justice Society yang memperoleh kekuatan super dengan mengenakan Helmet of Fate yang ajaib.

Dilansir dari  Comicbook , Senin (29/3/2021), The Rock juga membagikan potongan skrip Black Adam  kepada penggemar.  “Saya ingin menunjukkan halaman pembuka skrip saya yang selalu saya lihat. Saya telah menghafal kata-kata ini selama bertahun-tahun. Tapi ini akan menunjukkan tentang siapa Black Adam bagi dunia DC universe,” kata The Rock.

Karakter Black Adam pertama kali muncul di DC Comics pada 1940-an sebagai penjahat yang merusak kekuasaan. Sosok ini dikenal karena mengabaikan aturan dan konvensi.  Black Adam  disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, yang juga menyutradari Johnson di film Disney, Jungle Cruise , bersama Emily Blunt. 

Gimana sobatzeru penasaran sama film terbarunya The Rock?