MILZERU – Drama Korea The Penthouse season 2 merupakan drama lanjutan, dari kisah menarik tentang ambisi para keluarga elit yang tinggal di apartemen Hera Palace 100 lantai. 

Banyak memakan korban, The Penthouse season 2 akan meninggalkan jejak baru, di mana pelaku pembunuhan yang sebelumnya terjadi telah terungkap. Kini, setelah semuanya selesai, karakter baru mulai muncul dan sepertinya akan sangat berhubungan dengan pahlawan di season 2, yaitu Logan Lee (Park Eun Suk). Bagaimana karakter baru ini, menciptakan konflik yang lebih ganas? Yuk simak artikel di bawah ini. 

Perkenalan karakter baru

Pertama, On Joo Wan dia akan berperan sebagai Joon Gi. Setelah ditinjau, On Joo Wan sangat dekat dengan Logan Lee. Hal itu terlihat ketika, Logan Lee kembali ke AS dan duduk bersamanya di pesawat. Tatapannya sangat misterius dan berkata, “Jadi kita bertemu.” 

The Penthouse

On Joo Wan, memancarkan getaran hangat saat dia tersenyum ramah pada Logan Lee. Dari setelan pakaiannya, On Joo Wan tampaknya berasal dari latar belakang yang kaya dan berada di kelas atas. 

Di sisi lain, ada Park Ho San yang akan berperan sebagai Yoo Dong Pil. Dia merupakan suami dari Kang Ma Ri atau ayah dari Yoo Jenni. Sebelumnya,Kang Ma Ri membuat spekulasi bahwa suaminya berada di Dubai untuk urusan bisnis, namun ternyata ia berada di penjara, supaya istri dan anaknya tinggal di Penthouse milik Joo Dan Tae. 

Setelah bertahun-tahun dipenjera, Yoo Dong Pil ternyata berhasil bebas dari penjara. Anehnya, Dong Pil yang berhubungan erat dengan Joo Dan Tae, tiba-tiba berhasil menyelinap ke Istana Hera.  Tak mau kelihatan lusuh, Yoo Dong Pil datang ke Istana Hera dengan pakaian mewah, sambil menyeringai. 

“Dari syuting pertama, On Joo Wan dan Park Ho San menyelaraskan 100 persen dengan karakter mereka seolah-olah, mereka mengenakan pakaian yang dibuat khusus. Harap perhatikan Joon Gi dan Yoo Dong Pil yang akan terus tampil sepanjang musim ketiga.” ucap kru produksi drama The Penthouse

Episode terakhir dari drama The Penthouse 2, akan tayang pada 2 April pukul 22.00 KST.