MILZERU – Berita terbaru datang dari akJung So Min akan menjadi bagian dari film thriller fiksi ilmiah mendatang dari sutradara Kim Hong Sun berjudul "Wolf Hunt" yang dijadwalkan akan diputar pada awal Juli setelah pra-produksi. 

Menurut keterangan yang didapat pada tanggal 6 April lalu, Jung So Min telah memutuskan untuk tampil di film “Wolf Hunt” dan sedang menyesuaikan detailnya. 

Diketahui, di tahun 2021 ini, Jung So Min akan membintangi drama JTBC mendatang “Monthly Magazine Home.”  Dia juga sempat ditawari untuk menjadi pemeran utama, dalam drama baru TVN  berjudul “Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi ." 

Jika Jung So Min dan Seo Im Guk film ini akan menjadi reuni keduanya setelah “The Smile Has Left Your Eyes " drama romansa yang tayang tahun 2018 lalu.

Sumber gambar: Soompi.com/ Potret Seo In Guk danJ ung So Min dalam drama “The Smile Has Left Your Eyes”

Sinopsis

"Wolf Hunt" merupakan film thriller aksi fiksi ilmiah, yang akan menampilkan peristiwa di dalam kapal yang mengawal para tahanan di luar negeri hingga kisah para tahanan yang dipulangkan kembali ke Korea. Seo In Guk dan Jang Dong Yoon sudah dikonfirmasi untuk memainkan peran narapidana.  

Selain Seo In Guk dan Jung So Min, film ini juga akan dibintangi oleh, Jang Dong Yoon , Sung Dong Il , Choi Gwi Hwa , Jang Young Nam , Park Ho San , dan aktor Jung Moon Sung .

Dana Pembuatan Film

Dilansir dari N newsnaver, film ”Wolf Hunt” karya baru sutradara Kim Hong-seon ini, mengeluarkan biaya produksinya sekitar 12 miliar won Korea atau ($ 10 Juta dolar AS). Dengan aanggaran besar yang diinvestasikan itu, harapan untukfilm ini tersebut pun bisa berkembang menarik perhatian publik. Seong Dong-il, Jang Yeo-nam, dan lainnya sudah selaras dengan karya Kim Hong-seon sebelumnya.

Itu tadi informasi lengkap terkait film “Wolf Hunt”. Kita tunggu kabar terbaru selanjutnya ya, dari drama yang satu ini!