MILZERU – Episode demi episode Anime Tokyo Ravengers dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat ditonton melalui kanal Youtube Muse Indonesia loh setiap Minggu dini hari sejak 11 April 2021. Episode 1 telah tayang mencapai trending ke-3 di Youtube. Penasaran? yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Tokyo Ravengers merupakan sebuha seri manga shonen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shonen Magazine yang diterbitkan oleh Kodansha sejak bulan Maret 2017 dan telah dibundel menjadi tujuh belas volume tankobon. 

 

Anime yang merupakan adaptasi manga karya Ken Wakui ini tayang tiap Minggu dini hari sejak 11 April 2021. Di kanal Youtube Muse Indonesia sendiri sudah ditayangkan episode pre-air Tokyo Revengers sejak 30 Maret 2021. Hingga artikel ini ditulis dan baru 1 hari dirilis Anime Tokyo Ravengers episode 1  tercatat sudah ditonton lebih dari 1M views  dan 76K llikes. Selain telah mendapatkan views banyak hingga trending, Anime Tokyo Ravengers pun mendapat sambutan yang positif bagi masyarakat, hal tersebut terlihat pada kolom komentarnya.

Sinopsis

Anime Tokyo Revengers yang merupakan Genre: School, Drama, Shounen episode 1 ini bercerita tentang  Lahir Kembali Hanagaki Takemichi, pekerja sambilan payah dan pecundang dalam hidupnya, mengetahui bahwa Tachibana Hinata, satu-satunya pacar yang pernah dimilikinya, meninggal karena terlibat perseteruan Geng Tokyo Manji.

Takemichi pun terkejut mendengar kabar itu. Setelahnya, saat di peron kereta, tiba-tiba dia didorong oleh seseorang dan jatuh tepat di rel, dan ada kereta yang siap menghantamnya. Ketika dia sudah bersiap mati, ternyata dia malah kembali ke masa kelas 2 SMP, yang merupakan puncak kehidupan baginya! Bagaimanakah yang terjadi selanjutnya?!

Untuk episode selanjutnya akan tayang di channel Youtube Muse Indonesia setiap Minggu dini hari ya sobat zeru, jangan lupa dicatat dan ingat baik – baik agar tidak tertinggal 1 episode pun terutama bagi pecinta Anime!