MILZERU – Dijadwalkan tayang pada 21 Mei di Netflix, Army of the Dead menjadi film zombie kedua garapan sutradara Zack Snyder. Berkolaborasi dengan penulis naskah Shay Hatten dan Joby Harold, Zack Snyder menggarap proyek terbaru yang begitu dinantikan oleh para penikmat film.

Menggabungkan ketegangan dalam film bertema zombie dan pencurian, Army of the Dead dijadwalkan tayang perdana di Netflix pada tahun ini. Kisah dalam film ini dimulai dengan konspirasi yang dilakukan oleh pemerintah Amerika Serikat.

Saat itu, sebuah wabah misterius dilepas dari pangkalan militer rahasia Area 51 yang berlokasi di wilayah selatan Nevada. Peristiwa ini menyebabkan masyarakat di sekitar kota Las Vegas berubah menjadi mayat hidup yang kelaparan.

Di tengah kekacauan yang terjadi, Scott Ward (Dave Bautista) menerima sebuah misi berbahaya. Sang tentara bayaran diminta untuk mengambil uang dari brankas sebuah kasino dan mengamankannya.

Ia pun membentuk tim bersama Kate Ward (Ella Purnell), Cruz (Ana de la Reguera), Martin (Tig Notaro), Mikey Guzman (Raúl Castillo), dan Vanderohe (Omari Hardwick). Berbeda dengan misi-misi sebelumnya, kali ini Scott harus berhadapan dengan lawan yang jauh lebih mematikan.

Penasarankan sobatzeru? Simak kelanjutan kisahnya dalam film Army of the Dead yang akan segera tayang di platform streaming Netflix!