MILZERU – Serial animasi DOTA: Dragon’s Blood yang telah sukses tayang di Netflix kabarnya akan segera merilis season kedua. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh DOTA dan Netflix melalui akun media sosialnya. Keduanya menyebutkan bahwa DOTA: Dragon’s Blood Book 2 akan tayang di Netflix.

“Book 2 akan segera datang! Musim kedua untuk DOTA: Dragon’s Blood sedang dalam tahap pengerjaan,” ungkap pihak DOTA 2 seperti dikutip dari akun Twitter-nya.

Hingga kini, belum ada pengumuman terkait tanggal resmi peluncuran DOTA: Dragon’s Blood Book 2. Akan tetapi, melalui sejumlah informasi yang dilontarkan pihak terkait, dapat dipastikan bahwa season baru tersebut sedang berada dalam tahap pengerjaan.

DOTA: Dragon’s Blood merupakan serial animasi berbasis petualangan fantasi. Serial ini diadaptasi dari game besutan Valve, DOTA 2, dan ditulis oleh Ashley Miller yang sebelumnya telah sukses mengerjakan Thor dan X-Men: First Class.

Terdiri dari 8 episode dengan durasi penayangan sekitar setengah jam, musim pertama DOTA: Dragon’s Blood bercerita tentang petualangan Davion sang kesatria naga bersama Mirana dan Invoker.

Serial tersebut sukses masuk dalam daftar sepuluh besar tontonan di lebih dari 40 negara di dunia. Tak heran jika DOTA 2 dan Netflix sepakat untuk segera mengumumkan kehadiran musim kedua untuk DOTA: Dragon’s Blood.

Sembari menunggu peluncuran DOTA: Dragon’s Blood Book 2, DOTA dan Netflix juga mengajak penggemar untuk menonton film lama DOTA bertajuk Free To Play yang telah di Netflix. Film dokumenter tersebut menyoroti kisah tiga pemain DOTA 2 profesional, yakni Dendi (Danilo Ishutin Aleksandrovich) , Hyhy (Benedict Lim), dan Fear (Clinton Loomis) dalam kompetisi The International 2011 (TI 2011).