MILZERU – Setelah berhasil membintangi Kdrama Sweet Home, Lee Do Hyun dan Go Min Si kini menjadi pasangan di drama Youth Of May. Nah kerennya, di drama itu Lee Do Hyun dan Go Min Si menjadi pasangan tim kesehatan yang mengangkat tema retro. 

Hingga saat ini, Kdrama Youth of May sudah menayangkan 2 episode perdananya di stasiun TV KBS2. 

Sinopsis

Youth of May adalah Kdrama yang menampilkan genre romantis dan melow. Ceritanya akan fokus kepada sekelompok orang dewasa yang hidup pada Mei 1980. Tahun 1980 itu, menjadi periode waktu yang signifikan secara historis di Korea. Nah selain itu, drama Youth of May juga menampilkan kisah romansa retro, di mana dimainkan oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si.

Di drama ini, Lee Do Hyun memerankan karakter Hwang Hee Tae. Dia adalah seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal, namun memiliki tekad kuat dalam meraih mimpinya. 

Sedangkan Go Min Si, akan beperan sebagai Kim Myung Hee. Myung-hee telah menjalani kariernya menjadi seorang perawat selama tiga tahun, namun itu tidak selalu lancar karena ia begitu banyak melalui segala macam kesulitan.

Kisah cinta antara Kim Myung Hee dan Hwang Hee Tae akan terjalin di dunia kesehatan, persisnya ketika mereka menjadi tim medis. 

Nah bagi kamu yang suka dengan cerita romantis, melow, dan retro mungkin Kdrama Lee Do Hyun ini, cocok banget untuk kamu tonton. 

Tonton teasernya di bawah ini: