MILZERU – Kabar gembira bagi penggemar film horror-thriller karena A Quiet Place Part II dikonfirmasi akan segera tayang di bioskop Indonesia pada Mei 2021. Jadwal rilis ini mendahului tanggal yang dijadwalkan sebelumnya yakni 17 September. Sambil menunggu film ini hadir di bioskop, simak sinopsis, pemeran, dan jadwal rilis sinopsis A Quiet Place Part II berikut ini. 

A Quiet Place Part II merupakan sekuel dari A Quiet Place yang tayang pada tahun 2019 lalu. Film itu sukses dan meraup 340 juta dolar AS dari box office seluruh dunia.  Sutradara film ini, John Krasinski mulanya tidak berminat membuat sekuelnya, tetapi ia berubah pikiran setelah mendapatkan ide untuk menjadikan Millicent Simmonds sebagai pemeran utama.

Masih seperti pendahulunya, A Quiet Place Part II akan dibintangi oleh Emily Blunt, John Krasinski, dan Cillian Murphy. Sementara itu, Millicent Simmonds berperan sebagai Regan Abbot, anak sulung keluarga Abbot yang tuli.

Sinopsis A Quiet Place Part II mengisahkan surat cinta dari anak kepada orang tuanya tentang mimpi dan harapan. Menurut Simmonds, film ini akan menyajikan sudut pandang berbeda dari sebelumnya. Mereka bukan hanya akan bertemu makhluk tersebut, tetapi juga menyadari bahwa ada bahaya lain yang lebih mengerikan.

A Quiet Place sendiri menceritakan tentang sebuah keluarga yang terisolasi. Mereka hidup dalam sunyi karena ada makhluk asing yang sangat sensitif terhadap bunyi-bunyian yang memburu mereka. 

Film itu menjadi debut pertama Krasinski sebagai sutradara film thriller dan mengejutkan publik. Sebab, A Quiet Place dianggap mampu menyentil sisi emosional dan humanis seorang manusia, di samping menyajikan ketegangan--jati diri film thriller itu sendiri.

 

Pemeran A Quiet Place II

Emily Blunt sebagai Evelyn Abbot

Cillian Murphy sebagai Emmett

Millicent Simmonds sebagai Regan Abbott

Noah Jupe sebagai Marcus Abbott

John Krasinski sebagai Lee Abbott