MILZERU – Setelah mempertimbangkannya dalam beberapa bulan, Song Joong Ki akhirnya mengonfirmasi bahwa ia akan membintangi drama terbaru yang berjudul Chaebol Family's Youngest Son

Kabar itu langsung dikonfirmasi oleh JTBC. Selain Song Joong Ki, Lee Sung Min juga sudah dikonfirmasi akan terlibat dalam drama Chaebol Family's Youngest Son. 

Singkatnya, Chaebol Family's Youngest Son diadaptasi dari kisah web novel populer dengan judul yang sama. Ceritanya, drama ini mengangkat kisah sekretaris dari keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu kelurga.

Nah, di drama ini Song Joong Ki akan memerankan karakter Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group yang tetap setia kepadanya. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Lee Sung Min telah dikonfirmasi untuk memerankan karakter Jin Yang Chul, kepala Sunyang Group. Dia adalah karakter yang sangat kompetitif dan keras dengan keserakahan yang tak ada habisnya untuk uang.

Seperti diberitakan sebelumnya, Shin Hyun Been dan Tiffany juga telah menerima tawaran casting untuk drama mendatang.

“Chaebol Family’s Youngest Son” akan ditulis oleh Kim Tae Hee dari “Sungkyunkwan Scandal” dan “A Beautiful Mind,” dan akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon dari “She Was Pretty” dan “W.” Drama ini dijadwalkan tayang pada tahun 2022 melalui JTBC.