MILZERU – Memiliki hobi jalan-jalan membuat Trinity menerbitkan buku pertamanya dan langsung menjadi best seller. Kini ia lebih dikenal sebagai Trinity Traveler, yang menjadi judul film terbaru Trinity Traveler dan sudah tayang sejak Kamis (28/11/2019). Ia mendapat beasiswa S2 di Filipina dengan tetap melakukan berbagai kegiatan untuk menjalani hobi jalan-jalannya.

Di tengah hobinya melakukan jalan-jalan, ia mulai didesak keluarga untuk segera menikah karena usia yang semakin dewasa. Alasannya agar dirinya lebih bahagia. Pada posisi tersebut ia bertemu bersama Paul, fotografer yang handal dan sibuk.

Keduanya saling menjalin komunikasi yang intens. Akhirnya, mereka bepergian bersama hingga muncul kecocokan yang makin terasa antar keduanya. Sayangnya, keduanya memiliki kesibukan masing-masing sehingga kesulitan untuk melakukan komunikasi. Trinity dan Paul menghadapi dilema antara memilih cinta atau hobi mereka.

Menampilkan sosok Trinity yang gemar travelling, Trinity Traveler merupakan film stand alone. Buat kamu yang belum pernah menonton film pertamanya, gak perlu khawatir karena nantinya akan ditampilkan beberapa momen flashback.

Trinity Traveler memiliki keunggulan dalam pemandangan lokasi-lokasi wisata di Indonesia. Mata penonton akan dimanjakan dengan keindahan pink beach di Nusa Tenggara Timur, melihat cantiknya terumbu karang saat snorkeling, hingga view matahari yang terbenam di Lampung. Sayangnya, masih ada beberapa adegan yang kurang pas.

Chemistry antara pemeran utama Maudy Ayunda dan Hamish Daud terasa kurang dalam memadu asmara. Salah satu adegan saat Trinity menjemput Yasmin dan Nina di bandara Filipina pun tampak kurang mulus editannya. Namun, akting Babe Cabita mampu menghibur penonton dengan candaan yang natural dan membuat penonton tertawa.

Latar waktu yang ditampilkan pun terlalu cepat. Adegan saat Trinity menempuh pendidikan S2 di Filipina hanya diselipkan adegan jalan-jalan dengan sahabatnya dan tiba-tiba saja adegan berubah saat Trinity sudah wisuda. Beberapa penonton bisa merasa terganggu dengan perpindahan yang terlalu cepat tersebut.

Film ini disturadarai oleh Rizal Mantovani dan penulis naskah Rahabi Mandra. Berada dalam naungan studio produksi Starvision dan Tujuh Bintang Sinema, film ini dibintangi oleh Maudy Ayunda, Hamish Daud, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Babe Cabitta, Cut Mini, Farhan, Ayu Dewi, Dayu Wijanto, dan Melaney Ricardo.